Meski Cerai, Ririe Fairus Tak Rela Ayus Sabyan Dihujat

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372127 meski-cerai-ririe-fairus-tak-rela-ayus-sabyan-dihujat-Hasfrye9Hb.JPG Ririe Fairus (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Ririe Fairus ingin berpisah baik-baik dengan Ayus Sabyan. Meski harus mengakhiri bahtera rumah tangga, Ririe masih menghormati sosok Ayus.

Hal itu diungkapkan Ririe di media sosial Instagramnya. Lewat Instagram Story, Ririe menuliskan pesan haru tentang perpisahannya dengan Ayus.

Dia bahkan meminta agar tidak ada lagi yang menghujat Ayus dan Nissa. “Stop menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimana pun beliau adalah ayah dari anak-anak saya,” kata Ririe seperti dikutip dari Instagramnya.

Baca Juga:

Istri Ayus Sabyan: Saya Rela Melepas Suami, Asal Dia Bahagia

Sepakat Cerai dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus: Kami Pisah Baik-baik

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus


Walau isu perselingkuhan Ayus dan Nissa mencuat di tengah proses perceraiannya, namun Ririe mengaku masih menghargai dan menyayangi mantan suaminya itu.

“Sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya,” tulisnya lagi. “Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia.”

Seperti diberitakan sebelumnya, dua personel Sabyan Gambus, Ayus dan Nissa dikabarkan ketahuan menjalin hubungan terlarang sejak dua tahun belakangan. Perselingkuhan tersebut telah diketahui istri Ayus, Ririe.

Bahkan, menurut penuturan adik kandung Ayus, Fadhilah Nova, keduanya telah ketahuan selingkuh hingga empat kali. Nova juga membenarkan bahwa Ririe menggugat cerai Ayus karena Nissa.

Ayus sendiri juga telah memberikan klarifikasinya, beberapa waktu lalu. Lewat video, keyboardist Sabyan Gambus ini tidak membantah perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Dia justru meminta maaf pada istri, keluarga, dan rekan-rekannya.

Sementara itu, ayah Nissa, Haji Komar, membantah jika putrinya mempunyai hubungan dengan Ayus. “Semua itu enggak benar,” ucapnya pada awak media, Minggu kemarin. “Enggak ada (hubungan Nissa-Ayus),” tegasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini