Bersaing dengan Ribuan Orang, Yudas Sukses Perankan Zerre Pendekar Ufuk Timur

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 206 2372550 bersaing-dengan-ribuan-orang-yudas-sukses-perankan-zerre-pendekar-ufuk-timur-8lii4wYiAe.jpg Yudas Itlay (Foto: Okezone)

JAKARTA - Film Indonesia akan kembali diramaikan oleh talenta dari Timur. Adalah Yudas Alep Itlay kelahiran Wamena 11 Februari 1997 terpilih dari ribuan orang untuk berperan dalam film Zerre Pendekar Ufuk Timur.

Sesuatu yang tak disangka-sangka juga bagi Yudas, bisa terpilih dan jadi bintang utama dalam sebuah film aksi.

“Ini baru pertama kali banget (main film), ya di film ini, Zerre Pendekar Ufuk Timur. Kalau gugup pasti ada, cuma proses workshop untuk fighting setial hari, arahan dan bimbingan langsung dari sutradara untuk akting selama berbulan-bulan jadi bekal. Saya dapat ilmu baru,” ungkap Yudas.

Baca juga:

Positif Narkoba, Polisi Tangkap Robby Abbas

Rencana Nikah Tertunda Lagi, Atta Halilintar Bongkar Sikap Aurel Hermansyah

Menguasai beladiri dan juga hobi olahraga, wajar sosok Yudas terpilih sebagai pemeran utama.

Sang sutradara, R Jiwo Kusumo juga membeberkan bila pemilihan pemeran utama benar-benar berdasarkan skill dan tak sekedar nama besar.

“Saya enggak melihat dari dia pernah main film apa dan dimana. Kita (tim produksi) punya visi, mau melahirkan the rising star dari Papua, terutama untuk aktor laga,” terang sutradara R Jiwo Kusumo.

Film Zerre Pendekar Ufuk Timur bercerita tentang perjuangan anak desa Papua yang ingin menjadi kebanggaan dan mengharumkan tanah pertiwi.

 

Film ini sendiri bercerita tentang perjuangan anak desa di Papua yang ingin menjadi kebanggaan orang tuanya dan mengharumkan tanah pertiwi. Anak desa itu bernama Zerre, yang memiliki talenta bela diri. Ia berjuang keras untuk menjadi juara PON XX Papua 2021. Tapi kemudian, dia terjebak konflik dengan sindikat kejahatan human trafficking dan narkoba. Film ini juga didukung bintang-bintang seperti Aditya Zoni, Aisyah Aqilah, Verdi Solaiman, Emil Kusumo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini