Ririe Fairus Minta Publik Berhenti Hujat Ayus dan Nissa Sabyan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371885 ririe-fairus-minta-publik-berhenti-hujat-ayus-dan-nissa-sabyan-v0eXTSZ5ld.jpg Ririe Fairus minta publik berhenti menghujat Ayus dan Nissa Sabyan. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Ririe Fairus akhirnya angkat bicara di tengah proses perceraiannya dengan Ayus Sabyan. Ia memohon kepada publik untuk berhenti menghujat sang mantan suami dan Nissa Sabyan

Assalamualaikum wr wb. Saya berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mendukung dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini disetop dan berhenti juga menghujat NS juga mantan suami saya,” katanya seperti dikutip dari Insta Story, Kamis (4/3/2021).

 Ririe Fairus. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Permohonan itu diungkapkan Ririe Fairus karena masih menghargai Ayus Sabyan sebagai ayah dari kedua putranya. “Sampai detik ini, saya masih menghargai dan menyayangi dia. Saya rela melepasnya asal dia dia bahagia,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, Ririe menegaskan bahwa perceraian merupakan kesepakatan yang diambilnya bersama Ayus. Mereka pun sudah bertekad untuk terus berhubungan baik demi kedua buah hati mereka. 

"Kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam mengasuh anak-anak. Jadi sekali lagi saya mohon untuk setop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka," imbuhnya.

Baca juga: Ririe Fairus Batasi Komunikasi dengan Ayus Sabyan 

Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, sejak Januari 2021. Gugatan itu dilatarbelakangi dugaan perselingkuhan keyboardist grup musik Sabyan Gambus itu Nissa Sabyan. 

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. (Foto: Instagram/@ririe_fairus)

Saat ini, gugatan tersebut sudah masuk persidangan. Namun persidangan pada 3 Maret 2021 harus ditunda karena alasan administrasi.*

Baca juga: Tutup Komunikasi dengan Anak dan Mantan, Daus Mini: Istri Cemburu 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini