Jelang Tampil di Kingdom, iKON Gugup Tapi Senang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371811 jelang-tampil-di-kingdom-ikon-gugup-tapi-senang-9AYlUx2xeG.jpg iKON (Foto: YouTube)

SEOUL - iKON akan menjadi salah satu grup yang tampil di program Kingdom. Diakui boyband YG Entertainment itu perasaan mereka campur aduk menatap Kingdom.

iKON

"Sudah lama sejak aku emrasa gugup, tapi aku menyukai perasaan itu. Aku rindu perasaan itu selama istirahat kemarin, dan aku merasa senang sekarang," kata Junhoe seperti dilansir Soompi, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga:

- Demi iKON, Bobby Hentikan Promosi Album Solo

- Jelang Comeback, iKON Rilis Poster Single Digital

Junhoe melanjutkan, "Perasaan senangnya lebih besar daripada capeknya. Mungkin itulah kenapa kami banyak tertawa di ruang latihan. Kebanyakan, energi itu kudapat dari berpikir bahwa aku akan bisa menunjukkan sisi baruku pada fans.

iKON

Hal itu diamini Bobby. Menurutnya, kesibukan selama mempersiapkan diri untuk tampil di Kingdom adalah sesuatu yang sudah lama dirindukannya.

"Kami jadi terpacu saat memikirkan fans. Hal ini tidak susah, karena kami hanya perlu menunjukkan apa yang sudah kami siapkan sejauh ini. Kingdom akan sangat menyenangkan," tutur Bobby.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini