Demi iKON, Bobby Hentikan Promosi Album Solo

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 205 2360034 demi-ikon-bobby-hentikan-promosi-album-solo-Zzw5418YGU.jpg Bobby iKON menghentikan promosi album solonya untuk persiapan album baru iKON. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Bobby iKON memutuskan untuk membatalkan promosi album solo terbarunya, 'Lucky Man' yang seharusnya dijadwalkan hingga akhir Februari 2021. 

Alasannya, karena iKON akan segera merilis album baru. Dengan begitu, pria bernama asli Kim Ji Won itu akan fokus dengan kegiatan grupnya terlebih dahulu.

Bobby iKON. (Foto: YG Entertainment) 

"Aku akan fokus mempersiapkan album baru iKON," katanya seperti dikutip dari Soompi, Rabu (10/2/2021). 

Selain itu, Bobby iKON mengaku, akan mulai berlatih bersama member iKON jelang keterlibatan mereka dalam program Mnet, Kingdom. Program itu dijadwalkan mulai tayang pada 1 April mendatang. 

Baca juga: Album Baru Bobby iKON Dominasi Chart iTunes

Bobby iKON dalam lanjutan keterangannya mengatakan, "Aku akan bergabung dengan member iKON yang telah berlatih keras setiap hari untuk menyajikan penampilan luar biasa untuk membuat orang-orang terkejut."

Bobby iKON. (Foto: YG Entertainment)

Bobby iKOn merilis 'Lucky Man' pada 25 Januari 2021. Album itu sempat memuncaki chart iTunes di beberapa negara dalam 24 jam setelah dirilis.*

Baca juga: Andhika Pratama Akui Pengeluaran Keluarga Capai Rp450 Juta per Bulan 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini