Ji Soo Dituduh Lakukan Bullying, Berkata Kasar hingga Pukuli Teman Sekolah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371763 ji-soo-dituduh-lakukan-bullying-berkata-kasar-hingga-pukuli-teman-sekolah-HmH0MyrPd6.jpg Ji Soo (Foto: News1)

SEOUL - Isu bullying yang menyeret nama artis-artis Korea Selatan terus bermunculan. Terbaru, aktor Ji Soo dituduh melakukan aksi perundungan kepada teman-teman sekolahnya saat masih SMP.

Tuduhan pertama dilontarkan seorang netizen, A. Pada 2 Maret 2021 di forum online, A mengaku teman sekolah Ji Soo dari 2006-2008 dan sering dibully oleh sang aktor bersama teman satu gengnya.

Ji Soo

"Ji Soo punya badan lebih besar dari anak-anak lain seusianya. Mulai dari SMP kelas 2, pertengahan 2007, dia jadi anak nakal dan melakukan berbagai tindakan jahat di sekolah," klaim A dalam tulisannya, seperti dilansir Soompi, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga:

- Ji Soo Resmi Gabung Agensi Joo Ji Hoon

- Kim So Hyun Gagah, Ji Soo Manis di Poster Karakter River Where the Moon Rises

Menurut A, Ji Soo dan gengnya akan menyakiti orang-orang yang menyinggung mereka di sekolah. Hal tersebut ia alami sendiri pada 2008, di tahun terakhirnya SMP.

"Kata bullying tak bisa mendeskripskan semuanya. Aku adalah korban dari semua tidak kekerasan sekolah. Aku dikucilkan, jadi korban kekerasan, diperas, dihina, dan dikata-katai dengan kata-kata kasar," cerita A.

Ji Soo

A mengatakan jika Ji Soo cs sering kali menyuruh teman sekelas mereka menyakitinya. Tak jarang, Ji Soo akan mengeluarkan sumpah serapah kepada A dan memukulnya di kepala atau pipi. Ia juga menyebut Ji Soo kerap membawa BB gun ke sekolah dan menembakkannya ke para siswa tanpa alasan.

Menyusul pengakuan A tersebut, dua klaim lain muncul dari netizen lain. Satu orang menuduh Ji Soo memukul mereka terus-terusan, sementara yang mengklaim sering disakiti Ji Soo secara verbal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini