Iis Dahlia Kenang Sosok Rina Gunawan Ajarkan Kebaikan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371525 iis-dahlia-kenang-sosok-rina-gunawan-ajarkan-kebaikan-O0ML2Scps6.jpg Rina Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Iis Dahlia turut mengenang momen-momen kebersamaan dengan Rina Gunawan, presenter sekaligus pemain sinetron 46 tahun yang meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021, pukul 18.45 WIB. Lewat media sosial Instagramnya, Iis membagikan foto dan video kenangan dengan almarhumah.

“Innalillahi wainnailaihi raji’un. Selamat jalan @rinagunawan74. Sahabat terbaik tersayang ...” kata penyanyi dangdut 48 tahun itu seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (3/3/2021).

Dalam postingan itu, Iis Dahlia juga memperlihatkan kebersamaan Rina Gunawan dengan sejumlah sahabat lainnya. Seperti Melly Goeslaw, Kristina, Yuni Shara, hingga Krisdayanti.

Baca Juga:

Kesaksian Teddy Syah, Bersaksi Bahwa Rina Gunawan Sosok Istri yang Baik

Teddy Syah: Rina Gunawan Jalankan Peran Istri, Ibu, Anak, dan Kakak dengan Baik

“Begitu banyak cerita dan moment bersama kamu yankk...sudah selesai tugas kamu di dunia Allah lebih sayang kamu ... baik-baik yaaa kita selalu sayang kamu,” tulisnya lagi.

Iis Dahlia juga menuliskan terima kasih pada Rina Gunawan. Menurutnya, istri aktor Teddy Syach ini adalah sosok sahabat yang baik dan selalu mengingatkan kepada kebaikan.

“Terima kasih sudah menjadi sahabat terbaik yang banyak mengajarkan kebaika, nggak pakai menggurui.. surga menantimu nenggg,” kata pelantun lagu ‘Payung Hitam’ itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021.

Sebelum meninggal dunia, Rina sempat terinfeksi Covid-19 dan dirawat di rumah sakit hingga masuk ke ruang ICU.

 

Jenazah Rina Gunawan hari ini dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini