Teddy Syah: Rina Gunawan Jalankan Peran Istri, Ibu, Anak, dan Kakak dengan Baik

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371500 teddy-syah-rina-gunawan-jalankan-peran-istri-ibu-anak-dan-kakak-dengan-baik-5pRoeXAp3c.jpeg Pemakaman Rina Gunawan (Foto: Yorri Farli/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Teddy Syah yang mengantarkan kepergian Rina Gunawan ke tempat peristirahatan terakhirnya di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan masih membawa berbagai kenangan dengan sang istri semasa hidupnya.

Ia pun tak kuasa menahan tangis mengingat Rina Gunawan merupakan sosok istri yang sangat sempurna di mata Teddy. Bahkan, Teddy berani bersaksi di hadapan Tuhan bahwa Rina merupakan sosok yang baik.

Baca Juga:

Rina Gunawan Berpulang, Atalarik Syach: Dia Sosok Bersahaja

Di Liang Lahat, Teddy Syah Sampaikan Keinginan Rina Gunawan yang Belum Terwujud

Pemakaman Rina Gunawan Dilakukan dengan Protokol Covid-19

"Saya sampaikan bahwa saya berani bersaksi di hadapan Tuhan bahwa istri saya orang baik, dia menjalankan tugasnya sebagai istri sangat baik," ujar Teddy sembari menahan keluarnya air mata saat ditemui awak media di TPU Tanah Kusir, Rabu (3/3/2021).

Tak hanya menjalankan peran sebagai sosok istri yang sempurna, namun Rina Gunawan mampu menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya, serta menjadi anak yang baik bagi ibunya, dan menjadi kakak yang baik bagi adik-adiknya.

"Enggak cuma jadi istri yang baik menurut saya, namun dia menjalankan peran sebagai ibu, anak, dan kakak yang baik," sambungnya.

Seperti diketahui, Rina Gunawan terpapar virus corona (COVID-19) sebelum meninggal dunia pada 2 Maret 2021. Sang aktor pun menilai kegiatan Rina cukup padat sebelumnya. Dia juga tidak mengetahui secara pasti dimana istrinya terpapar virus.

"Saya enggak bisa berspekulasi dimana Rina terpapar virus Covid-19. Karena sebelumnya hasilnya negatif terus," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini