Rina Gunawan Berpulang, Atalarik Syach: Dia Sosok Bersahaja

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371497 rina-gunawan-berpulang-atalarik-syach-dia-sosok-bersahaja-MaRZrurrgz.jpg Rina Gunawan meninggal dunia. (Foto: Instagram/@rinagunawan74)

JAKARTA - Kepergian Rina Gunawan untuk selamanya meninggalkan duka bagi sang kakak ipar, Atalarik Syach. Lewat Instagram, mantan suami Tsania Marwa itu mengenang sosok mendiang. 

Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatullah seorang ibu, tante, teteh (kakak perempuan), sekaligus teman dan sahabat kami, Rina Gunawan istri dari Teddy Syach,” ujar sang aktor dalam unggahannya, pada 3 Maret 2021. 

Sang aktor menambahkan, kepribadian Rina Gunawan sangat membekas di benaknya. “Sosok yang ceria, penuh kasih sayang, cinta damai, dan bersahaja dalam segala hal,” katanya menambahkan. 

Mewakili keluarga, Atalarik Syach memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan mendiang selama hidupnya. Dia berharap, mendiang bisa tenang di sisi Tuhan. 

“Mohon doanya yang ikhlas. Semoga almarhumah dapat tenang di alamnya. Diringankan alam kuburnya dan diterima amal ibadahnya di sisi Allah SWT. Amin,” tutur ayah dua anak tersebut menambahkan.

Baca juga: Atalarik Syach Ungkap Instagram Rina Gunawan Sempat Diretas

Ungkapan belasungkawa pun memenuhi kolom komentar Atalarik Syach. Aktor Ananda George mengungkapkan, “Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berdukacita, semoga almarhumah Teh Rina husnul khotimah. Amin YRA,” ujarnya. 

Rina Gunawan.

Seorang pengguna Instagram menuliskan, “Innalillahi wainnailaihi rojiun. Turut berduka cita Kak Arik. Semoga amal dan ibadah Kak Rina diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.” 

Rina Gunawan mengembuskan napas terakhir di usia 46 tahun di Rumah Sakit Pertamina Simprug, pada 2 Maret 2021. Mendiang sempat mendapatkan perawatan medis akibat sesak napas dan COVID-19.*

Baca juga: Rina Gunawan Dimakamkan Hari Ini, Teddy Syach Tak Ingin Ada Kerumunan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini