Teddy Syach Ungkap Momen Terakhir Bersama Rina Gunawan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371348 teddy-syach-ungkap-momen-terakhir-bersama-rina-gunawan-llmvtdrXzQ.jpg Rina Gunawan meninggal dunia. (Foto: Instagram/@rinagunawan74)

JAKARTA - Aktor Teddy Syach mengungkapkan momen terakhir kebersamaannya dengan Rina Gunawan sebelum sang istri tutup usia. Pertemuan terakhir mereka, tuturnya terjadi melalui video call

Hal tersebut lantaran perempuan 46 tahun tersebut menjalani perawatan di ruang ICU (Intensive Care Unit) Rumah Sakit Simprug. “Kami sempat video call. Itu terakhir kali,” ujar sang aktor seperti dikutip dari KH Infotainment, Rabu (3/3/2021). 

Teddy Syach menyebutkan, istrinya itu sempat menjalani perawatan di rumah namun akhirnya dilarikan ke rumah sakit. “Dia masuk ICU sekitar lebih dari 10 hari. Sempat istirahat di rumah terus dibawa ke ICU,” tuturnya. 

Terkait penyebab kematian Rina Gunawan, Teddy Syach mengungkapkan, istrinya itu memiliki riwayat penyakit bawaan. “Iya, karena sakit. Sudah sakit sekitar lebih dari 2 minggu. Ada penyakit bawaan,” katanya.

Baca juga: Rina Gunawan Dimakamkan Hari Ini, Teddy Syach Tak Ingin Ada Kerumunan 

Kabar Rina menderita COVID-19 awalnya disampaikan oleh penyanyi Ashanty. Dia mengunggah percakapan mereka lewat aplikasi berbagi pesan melalui Insta Story.

Rina Gunawan. (Ilustrasi: Okezone)

Dalam percakapan keduanya, Rina Gunawan sempat mengabari istri Anang Hermansyah tersebut bahwa dirinya juga terinfeksi COVID-19. Dia juga mengeluhkan sesak napas karena penyakit asma yang dideritanya.*

Baca juga: Janji Rina Gunawan pada Ashanty sebelum Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini