Kristina dan Sahrul Gunawan Kenang Pertemuan dengan Rina Gunawan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371335 kristina-dan-sahrul-gunawan-kenang-pertemuan-dengan-rina-gunawan-RXEg4hbgoQ.jpg Rina Gunawan dan Sahrul Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kepergian Rina Gunawan pada Selasa, 2 Maret 2021 membawa kesedihan mendalam bagi keluarga, sahabat, dan orang-orang yang mengenal sosoknya. Tak terkecuali bagi Kristina dan Sahrul Gunawan, sosok yang cukup dekat dengan istri Teddy Syach tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kristina tampak mengunggah foto pertemuan terakhirnya dengan Rina Gunawan. Kala itu, dirinya mengaku terkahir bertemu pada awal Januari 2021 dalam sebuah acara pengajian.

"Ya Allah, teteh rina ini foto n perjumpaan kita terakhir tnyata di saat Pengajian awal tahun di 5 januari 2021 setelah itu kita blom bjumpa lagi hanya keep contact by Group WA," ungkap Kristina.

Baca Juga:

Rina Gunawan Dimakamkan Hari Ini, Teddy Syach Tak Ingin Ada Kerumunan

Atalarik Syach Ungkap Instagram Rina Gunawan Sempat di Hack

"Kaget banget dengar kabar teteh pergi untuk selamanya. Teteh rina gunawan orang baik InsyaAllah husnul khotimah, di ampuni segala dosanya dan ditempatkan di surganya ALLAH SWT, amin," sambungnya.

Hal sama juga diungkapkan Sahrul Gunawan melalui Instagramnya. Pria 44 tahun itu tampak mengenang panggilan akrab Rina padanya saat bertemu.

Ia bahkan berharap agar jenazah Rina bisa diterima di sisi sang pencipta serta husnul khotimah.

"Innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun... Ya Allah... sedih, kaget, krn ga nyangka Teteh ku yg kalau tiap ketemu lgsung nyapa "Aluuuul.. gunawan bersaudaraku" ini ,begitu cepat pergi," tulis Sahrul.

 

"Umur rahasia Allah. Rina Gunawan adalah teman yg menyenangkan, bageur pisan, solehah masyaAllah... smg almarhumah husnul khotimah. Amin ya Rabb," harapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini