Atalarik Syach Ungkap Instagram Rina Gunawan Sempat di Hack

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371316 atalarik-syach-ungkap-instagram-rina-gunawan-sempat-di-hack-fcdMIGINwH.jpg Atalarik Syach dan Rina Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka datang dari artis sekaligus penyanyi, Rina Gunawan. Istri dari Teddy Syach tersebut dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021 sekitar pukul 18.45 WIB.

Menurut penuturan dari suaminya, Rina Gunawan meninggal dunia usai mengalami sesak nafas, karena memiliki riwayat penyakit asma dan radang paru-paru. Sayangnya, Teddy belum bisa memastikan apakah Covid-19 yang sempat diidap sang istri menjadi pemicu hal tersebut.

Sebagai adik ipar, melalui akun Instagramnya, Atalarik Syach tampak menyampaikan duka tersebut dengan turut memajang foto kebersamaannya dengan Rina Gunawan. Ia bahkan sempat mengenang sosok Rina yang dianggapnya selalu ceria dan bersahaja.

Baca Juga:

Dewi Gita Tak Sanggup Unggah Foto Kebersamaannya dengan Rina Gunawan

"Innalillahi wainnailaihirojiun telah berpulang ke Rahmatullah seorang ibu, seorang tante, seorang teteh sekaligus seorang teman dan sahabat kita yaitu Rina Gunawan istri dari Teddy Syach," tulis Atalarik pada keterangan foto.

"Sosok seru penuh ceria dan kasih sayang, cinta damai dan selalu bersahaja dalam segala hal," sambungnya.

Melalui unggahan tersebut, mantan suami Tsania Marwa ini mengatakan bahwa akun Instagram milik iparnya itu baru saja mengalami hack di awal Februari kemarin.

Kendati demikian, Arik berharap agar siapapun bisa mendoakan dengan ikhlas kepergian Rina.

"Saya mewakili keluarga besar dari Rina Gunawan dan @teddysyach74, semenjak akun IGnya Rina Gunawan terkena hack di awal Feb 2021, memohonkan untuk dimaafkan segala kesalahan dan kekurangannya teteh Rina Gunawan," jelasnya.

 

"Mohon doannya yang ikhlas, semoga Almarumah dapat tenang dialamnya, diringankan alam kuburnya dan diterima amal ibadahnya disisi Allah SWT, aamiin," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini