Rina Gunawan Dimakamkan Hari Ini, Teddy Syach Tak Ingin Ada Kerumunan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371325 rina-gunawan-dimakamkan-hari-ini-teddy-syach-tak-ingin-ada-kerumunan-YOgwVKAJai.jpg Teddy Syach berharap tak ada kerumunan massa di pemakaman Rina Gunawan. (Foto: Instagram/@rinagunawan74)

JAKARTA - Aktris Rina Gunawan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/3/2021) pagi. Sang suami, Teddy Syach berharap tak ada kerumunan di pemakaman istrinya, mengingat kondisi pandemi COVID-19 saat ini. 

“Besok (3/3/2021) mungkin pagi ya (dimakamkan). Masih diurus semuanya. Kami belum bisa memutuskan apa-apa, jadi masih diurus dan dikoordinasikan dengan pihak rumah sakit," kata Teddy pada 2 Maret 2021.

Aktor 46 tahun itu menambahkan, “Karena kan sekarang semua harus jaga jarak dan jaga kesehatan. Jangan nanti malah timbul kerumunan. Kami kan jadi serba salah. Kita semua harus berhati-hati.” 

Terkait penyebab kematian sang istri, Teddy Syach menyebutkan sang istri memang memiliki penyakit bawaan. “Iya karena sakit. Dia sudah sakit sejak 2 minggu terakhir. Ada penyakit bawaan,” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Rina Gunawan Berpulang, Cornelia Agatha: Rest in Love, Sayang

Sayang, Teddy enggan menyebutkan secara pasti apa penyakit yang diderita istrinya tersebut. Sebelumnya, mendiang dikabarkan sempat terinfeksi COVID-19 sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhirnya. 

Rina Gunawan. (Ilustrasi: Okezone)

Hal tersebut diketahui dari unggahan sang sahabat, Ashanty yang juga tengah berjuang sembuh dari COVID-19. Melalui pesan singkatnya. Rina Gunawan mengaku, merasakan sesak napas akibat asma yang dideritanya.*

Baca juga: Janji Rina Gunawan pada Ashanty sebelum Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini