Tak Ingin Kehilangan Suami, Rey Utami Ikhlas Dipoligami

Diana Rafikasari, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371225 tak-ingin-kehilangan-suami-rey-utami-ikhlas-dipoligami-R8yFF5idUJ.jpg Alasan Rey Utami ikhlas dipoligami sang suami. (Foto: Instagram/@reyutami)

JAKARTA - Mantan presenter olahraga Rey Utami menegaskan, akan melakukan segala upaya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Pablo Benua. Bahkan, dia ikhlas jika sang suami ingin menikah kembali. 

Ada tiga alasan yang membuat dia memberikan restu pada sang suami untuk berpoligami. Pertama, dia tak ingin kehilangan sang suami. Kedua, poligami diperbolehkan dalam agama Islam. 

Ketiga, poligami adalah cara agar suaminya terhindar dari dosa perzinaan. "Aku tidak mau dia selingkuh, lalu meninggalkan aku. Solusi terbaik yang tidak dosa adalah poligami," tuturnya seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa (2/3/2021). 

Rey Utami menambahkan, "Aku juga kan sudah hijrah. Aku sayang sama dia dan tak mau dia terjerumus dalam dosa karena aku. Di akhirat, aku pengin ketemu sama dia." 

Saat ini, ibu satu anak tersebut tak menginginkan hal muluk-muluk dalam hidupnya. Dia sudah sangat bersyukur jika bisa bersama suami dan menghabiskan masa tua bersama. 

Rey Utami dan Pablo Benua. (Foto: Instagram/@reyutami)

"Aku bersyukur banget kalau tetap bisa dekat sama Pablo Benua. Aku ingin duduk bareng, pegang kulitnya, melihat matanya, foto bareng, dan dia selalu di depanku. Aku sudah tak mau apa-apa lagi," tuturnya. 

Baca juga: Mengejutkan, Rey Utami Ungkap Masih Cinta Pablo Benua

Rey Utami kembali mengungkapkan, ikhlas dan legawa jika sang suami memang harus berpoligami. "Saat ini, aku hanya mau banyak-banyak bersyukur daripada menuntut pasangan ini itu." 

Rey Utami. (Foto: Instagram/@reyutami)

Namun jika Pablo Benua akan berpoligami, Rey berharap perempuan tersebut punya kepribadian yang baik dan tulus. Dia tak ingin suaminya memiliki istri baru yang hanya memanfaatkan popularitasnya saja. 

"Aku kan istri yang bersama dia saat susah. Kami kena musibah bareng-bareng. Aku harus tahu dulu, perempuan itu mau suka dan duka enggak sama Pablo. Kalau teruji, aku sih ikut bahagia kalau suami bahagia," tutur Rey Utami.* 

Baca juga: Rina Gunawan Meninggal Dunia, Diduga Akibat Asma dan COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini