Karangan Bunga Berdatangan di Kediaman Rina Gunawan

Hambali, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371208 karangan-bunga-berdatangan-di-kediaman-rina-gunawan-HgHpaKFxTb.jpg Rumah Rina Gunawan (Foto: Hambali/MNC Portal Indonesia)

TANGSEL - Kediaman rumah almarhumah Rina Gunawan di Jalan Camar 22 BW 1 Nomor 14, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, terpantau lengang, Selasa (02/03/21).

Hingga kini, hanya terlihat beberapa mobil pribadi yang pengemudinya langsung masuk ke dalam pagar rumah.

Tidak terlalu jelas siapa saja yang baru datang di kediaman almarhumah. Hanya lalu-lalang para pengantar bunga yang mulai terus berdatangan satu persatu meletakkan karangan bunga di bagian depan rumah. Di antara karangan bunga duka, terdapat kiriman dari artis yang juga anggota DPR RI Krisdayanti dan suami.

Baca Juga:

Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Rina Gunawan Meninggal Dunia, PARFI Berduka

Rina Gunawan

Jenazah sendiri belum tiba di kediaman. Kabar yang beredar jenazah akan dibawa ke rumah duka terlebih dahulu. Turut berada di sekitar kediaman, ketua lingkungan setempat dan petugas sekuriti yang juga memantau kedatangan para tamu ataupun pelayat di lokasi.

Aktris sekaligus pemilik wedding organizer, itu meninggal dunia sekira pukul 18.45 WIB. Dia dikabarkan mengembuskan napas terakhir akibat komplikasi yang disebabkan Covid-19.

Kabar Rina Gunawan meninggal dunia akibat Covid-19, diketahui lewat unggahan Ashanty di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, mendiang mengaku, tengah berjuang melawan Covid-19.

Mendiang sempat mengalami sesak napas cukup berat akibat penyakit asma yang dideritanya. "Sayang, semoga sudah sehat. Teteh kena COVID-19 juga nih. Teteh sedang di ICU ini sayang," tulis mendiang dalam pesan singkatnya kepada Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu kemudian tampak membalas pesan tersebut dengan, "Ya Allah, Teh. Punya penyakit bawaan? Kalau sudah di rumah sakit aman donk?" Pertanyaan itu dijawab mendiang dengan, "Asma. (keluhannya) sesak."

Mengetahui Rina Gunawan meninggal dunia, Ashanty mengaku sangat sedih. Baginya, mendiang adalah seseorang yang cukup berjasa dalam penyelenggaraan pernikahannya bersama Anang Hermansyah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini