Demi Rujuk, Rey Utami Dituntut Turunkan Berat Badan

Diana Rafikasari, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2371024 demi-rujuk-rey-utami-dituntut-turunkan-berat-badan-U7rFnwuHA8.jpg Rey Utami (Foto: Okezone)

JAKARTA - Demi kembali rujuk dengan Pablo Benua, Rey Utami rela menurunkan berat badannya. Rey mengatakan ini menjadi salah satu syarat yang diberikan sang suami agar bisa kembali bersama.

Rey menyebut jika Pablo menuntutnya untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sebelumnya. Ia pun diberikan target untuk menurunkan berat badan selama seminggu.

"Dia menuntut aku menurunkan berat badan seperti semula. Bayangkan aku naik 14 kilo dan dia pengen aku seperti sebelum masuk penjara 48 kilo. Sekarang aku 62 kilo dan itu ditarget kalau bisa seminggu," kata Rey dikutip dari KH Infotainment, Selasa (2/3).

Baca juga:

Mengejutkan, Rey Utami Ungkap Masih Cinta Pablo Benua

Tulis Surat dari Penjara untuk Rey Utami, Pablo Benua: Stop Fitnah Saya!

Kendati demikian, perempuan berhijab ini secara terang-terangan mengaku belum 100% siap menurunkan berat badannya. Apalagi Pablo sering mengajak makan yang bisa membuat berat badannya semakin bertambah.

"Sanggup sih sanggup berusaha. Cuma kayak gini, ngajak makan nasi padang, kita jadi ikutan makan juga. Kadang ngasih ujian yang berat kayak kemarin dia ngajak ke tempat makan es krim," jelas Rey.

Sementara itu, Pablo beralasan meminta istrinya untuk menurunkan berat badan karena selalu dikelilingi perempuan seksi dan cantik. Karenanya, ia pun ingin Rey mengembalikan bentuk tubuhnya.

"Karena lingkungan gue tuh semua wanita-wanita yang seksi, cantik, kurus. Nah, salah satunya adalah untuk meyakinkan gue bisa punya bini yang sama kayak dulu, punya istri yang sama awalnya aja," papar Pablo.

Menurunkan berat badan dianggap Pablo bukan hal sulit. Menurutnya ini menjadi salah satu bukti kesungguhan cinta sang istri kepadanya lantaran selama ini Rey sering berujar rela mati untuk Pablo.

 

"Dia kan sering bilang rela mati buat gue, sekarang gue nggak suruh dia mati, yang gue suruh adalah kurusin berat badan. Itu aja. Masa rela mati untuk nurunin berat badan aja nggak sanggup," tutup Pablo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini