Teman Bongkar Masa Lalu Nissa Sabyan: Populer, Idola Murid Pria

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2370755 teman-bongkar-masa-lalu-nissa-sabyan-populer-idola-murid-pria-1RfXK1wDlX.jpg Nissa Sabyan ternyata populer di kalangan murid pria saat masih bersekolah. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Sejak isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan terbongkar medio Februari silam, Nissa Sabyan tak sekalipun muncul ke depan publik untuk memberi klarifikasi. Klarifikasi dan permintaan maaf sejauh ini hanya datang dari Ayus.

Pada akhirnya, orang-orang dekat Nissa Sabyan muncul dan mengungkapkan perilaku penyanyi 21 tahun itu. Salah satu komentar datang dari seorang netizen yang mengklaim diri sebagai teman sekolah vokalis Sabyan Gambus.

Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

“Kebetulan saya satu SMK dengan Nissa. Pernah sekelas pas kelas 1 semester 2 sampai kelas 2,” kata sumber anonim tersebut seperti dikutip dari akun gosip di Instagram, Selasa (2/3/2021).

Menurut sumber tersebut, Nissa Sabyan terbilang populer di sekolah, meski kala itu belum terkenal sebagai vokalis Sabyan Gambus. “Nissa memang termasuk cewek hits. Pas masuk ekskul musik, dia terpilih masuk grup inti sekolah dan selalu tampil setiap pensi (pentas seni),” ungkapnya.

Tak hanya populer, Nissa menurut sumber tersebut tergolong sebagai sosok yang perhatian kepada teman-temannya. Setiap ada yang sakit, dia akan menginisiasi untuk memberi sumbangan dan menjenguk teman tersebut.

Baca juga: Sahabat Minta Ayus Tinggalkan Nisa Sabyan dan Rujuk dengan Istri

Sikap itulah yang diakui sumber itu, membuat Nissa Sabyan populer dan dikagumi banyak murid pria. “Pernah teman cowok enggak masuk, katanya sakit. Pas dijenguk ke rumah sama Nissa, enggak tahunya dia tidak sakit. Memang sengaja pengin dijenguk,” katanya.

Ketika nama Nissa populer sebagai vokalis Sabyan Gambus, sumber itu mengaku, dia tidak berubah. Dara berhijab itu, masih menjadi pribadi yang rendah hati dan tak membatasi pergaulannya.

Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Alasan itulah yang membuat sumber tersebut kaget ketika Nissa Sabyan dituding sebagai madu dalam pernikahan rekan satu grupnya sendiri. Dia mengaku, tak bisa memercayai rumor tersebut.

“Saya tidak membenarkan apa yang sudah dilakukannya. Tapi intinya, selama saya mengenal Nissa, dia adalah teman yang baik,” tutur sumber tersebut di pengujung tulisannya.*

Baca juga: Aktris Wonder Woman Gal Gadot Hamil Anak ke-3

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini