Jelang Jatuh Tempo, Rizky Febian Minta Teddy Kembalikan 12 Aset

Diana Rafikasari, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2370640 jelang-jatuh-tempo-rizky-febian-minta-teddy-kembalikan-12-aset-f3bSTrrrap.jpg Rizky Febian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ultimatum Rizky Febian terhadap Teddy Pardiyana terkait harta warisan Lina Jubaedah yang kini 14 hari mendekati jatuh tempo sejak diumumkan tanggal 15 Februari 2021. Tapi, belum ada tanda-tanda dari pihak Teddy muncul untuk menjawab ultimatum tersebut.

"Pihak lawyer aku ada penegasan bahwa kita kasih estimasi waktu untuk kembalikan. Karena menang harus ada keadilan. Itu kan bukan haknya dia," kata Rizky dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Selasa (2/3).

Sementara dari pihak Rizky, siap memberikan Teddy dan anaknya, Bintang, hak warisan sang ibu. Di mana dengan sebuah syarat, Teddy harus mengembalikan 12 aset hak Rizky, termasuk juga aset atas nama pelantun Cuek itu yang kabarnya sudah dijual Teddy.

Baca juga:

Keinginan Rizky Febian di Usia 23 Tahun

Rizky Febian Minder untuk PDKT, Anya Geraldine: Jadi Friendzone

"Toh sudah ada saksi mata yang menyatakan ada sebagian hak itu tuh sebenarnya atas nama Iki (Rizky Febian) dan memang untuk anak-anak, untuk adik-adik. Jadi untuk apa dia pegang juga? Kan bukan haknya," ujar Rizky.

"Kalau dia mau minta haknya, kita minta dulu hak yang udah dipakai, hak yang udah dijadikan aset, yang mungkin udah dikemanakan. Kita minta balik dan kekeluargaan dan sudah mengiyakan kok dari pihak Om Teddy-nya juga," sambungnya.

Ultimatum putra Sule dan Lina ini sudah mendekati jatuh tempo tapi belum ada tanda-tanda Teddy untuk menjawabnya. Jika 12 aset yang dituntut tidak dikembalikan Teddy, pihak Rizky pun akan mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum.

 

"Kita berusaha maksimal secara kekeluargaan. Tetapi kalau memang tidak ada titik temu, ya kita akan siap memajukan proses hukum," jelas salah satu perwakilan kuasa hukum Rizky Febian.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini