BTS Bakal Tampil dalam Konser Virtual Grammy, MusiCares

Diana Rafikasari, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 205 2371086 bts-bakal-tampil-dalam-konser-virtual-grammy-musicares-SlC20QJrCR.jpeg BTS bakal tampil di konser virtual Recording Grammy. (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - Boy group BTS dipastikan akan mengisi konser virtual Music on a Mission MusiCares Grammy Awards, pada 12 Maret 2021. Hal itu diumumkan Recording Academy lewat media sosial pada 1 Maret 2021. 

Dengan begitu, maka RM dan keenam rekannya akan bergabung dengan sederet musisi ternama dunia. HER, John Legend, Haim, dan Jhene Aiko adalah beberapa di antaranya. 

BTS. (Foto: Twitter/@RecordingAcad)

Konser virtual tersebut akan menayangkan cuplikan khusus dari MusiCares, yang mencakup lagu-lagu milik Bruce Springsteen, Usher, Stevie Nicks, dan mendiang Tom Petty. Penjualan tiket konser yang dibanderol seharga USD25 atau setara Rp357.857 semuanya akan dialokasikan untuk amal. 

“Merupakan tanggung jawab kami untuk mendukung masyarakat melalui musik selama pandemi COVID-19,” kata Direktur Eksekutif MusiCares, Laura Segura seperti dikutip dari Variety, Selasa (2/3/2021).

Baca juga: BTS Koleksi Rekor Baru, MV DNA Raih 1,2 Miliar View di YouTube 

Tahun ini, BTS masuk sebagai nominator Grammy Awards dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu berbahasa Inggris pertama mereka, Dynamite.

BTS. (Foto: Billboard)

Sementara itu, BTS juga tampil dalam MTV Unplugged belum lama ini. Dalam kesempatan itu, mereka menyanyikan lagu Fix You milik Coldplay. Selama 30 jam grup asuhan Big Hit Entertainment itu juga menyanyikan dua lagu andalan mereka: Dynamite dan Life Goes On.*

Baca juga: Teman Bongkar Masa Lalu Nissa Sabyan: Populer, Idola Murid Pria

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini