Amanda Manopo Ngambek, Arya Saloka Beri Perhatian Kecil

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 598 2369891 amanda-manopo-ngambek-arya-saloka-beri-perhatian-kecil-O3JiRGVXXh.jpg Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta. (Foto: MNC Pictures/RCTI)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta pada 28 Februari 2021, menampilkan konflik baru dalam hubungan Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka). Andin kesal dengan perubahan sikap Aldebaran. 

Ternyata, hal itu dipicu oleh misi Aldebaran mencari tahu ayah biologis Reyna (Fara Shakila), putri Andin. Misi yang tak berjalan mulus itu ternyata membuat Andin kembali curiga pada suaminya. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Hal tersebut diketahui dari video teaser sinetron Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @officialrcti, pada 28 Februari 2021. Dalam video tersebut, Andin terlihat sedang naik ojek. 

Aldebaran yang menyusulnya menggunakan mobil tampak menunjukkan perhatiannya. Dari dalam mobil, dia mengeluarkan jasnya dan menyerahkannya pada si supir ojek. 

“Mas (tukang ojek), kasih (jas ini ke) istri saya. Suruh pakai,” ujar Aldebaran. Andin yang melihat hal itu, hanya terdiam, memasang muka masam. “Pakai, Ndin. Saya enggak pengen kamu masuk angin,” kata Aldebaran dalam hati.

Baca juga: Manajer Bongkar Sifat Asli Amanda Manopo, Gemar Bagi-bagi Uang 

Video teaser itu pun ramai dikomentari warganet. Perhatian kecil Aldebaran tersebut turut membuat netizen meleleh. “Mas Al so sweet banget sih. Padahal (jasnya) mah buat nutupin aurat Andin,” kata seorang penggemar.

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Pengguna Instagram lainnya mengungkapkan, "Cuma mau kasih apresiasi buat Mas Al. Cool dan perhatiannya itu yang bikin haru dan baper.” Seorang penggemar mengungkapkan, “Baper melihat adegan ini. Biarpun Andin lagi ngambek, tapi Aldebaran tetap beri perhatian.”*

Baca juga: Sebelum Meninggal, Rhere Valentina Putuskan Berhijab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini