Unggahan Perdana Millen Cyrus Usai Tinggalkan Polda Metro Jaya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 23:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370512 unggahan-perdana-millen-cyrus-usai-tinggalkan-polda-metro-jaya-fjyXf01DRH.jpg Millen Cyrus alias Millendaru. (Foto: Instagram/@millencyrus)

JAKARTA - Selebgram transgender Millen Cyrus bebas dari tuduhan penggunaan narkoba. Pada 1 Maret 2021, dia dibebaskan namun tetap melanjutkan rehabilitasi narkoba dari kasus sebelumnya. 

Setelah bebas, dia kembali aktif di media sosial. Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu bahkan mengungkapkan rasa syukurnya melalui unggahannya di Instagram. 

Millen Cyrus alias Milendaru. (Foto: Instagram/@millencyrus)

Alhamdulillah,” kata Millen dalam unggahan Insta Story, pada Senin (1/3/2021) malam. 

Tak hanya lewat Story, keponakan Ashanty itu juga mengunggah foto dirinya tengah tersenyum tipis di Instagram. “Keep inspiring (tetaplah menginspirasi),” tulisnya sebagai keterangan foto tersebut. 

Unggahan pria 21 tahun itu pun ramai dikomentari warganet. Beberapa mendukung Millen untuk berubah menjadi sosok yang lebih baik. “Millen, please jangan aneh-aneh lagi ya. Kami sayang elo loh sebagai teman,” komentar Gandhi Fernando.

Baca juga: Polisi: Millen Cyrus Konsumsi Obat Sesuai Resep Dokter

Sementara Aming dalam komentarnya mengungkapkan, “Suka bikin deg-degan deh. Aku tahu kamu minum benzo buat (mengatasi) anxiety. Paham banget juga pasti pakai resep. Terkadang orang terlalu cepat menghakimi.”

Millen Cyrus diamankan di sebuah tempat hiburan malam pada 27 Februari 2021. Dari hasil tes urine, dia dinyatakan positif benzodiazepin dan harus menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Millen Cyrus alias Milendaru. (Foto: Instagram/@millencyrus)

Setelah menjalani pemeriksaan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memastikan, Millen Cyrus mengonsumsi obat jenis clozapine dengan resep dokter. 

Setelah penggunaan obat penenang itu bisa dipertanggungjawab, polisi lantas menyerahkan Millen Cyrus ke BNNK Jakarta Selatan untuk melanjutkan rehabilitasi. “Hari ini (1/3/2021) juga kami kirim,” kata Yusri.*

Baca juga: Ayus Lebih Pilih Nissa Sabyan Ketimbang Istri, Sahabat: Kok Bisa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini