Polisi: Millen Cyrus Konsumsi Obat Sesuai Resep Dokter

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370313 polisi-millen-cyrus-konsumsi-obat-sesuai-resep-dokter-8ZH2kAiRsz.jpg Millen Cyrus saat giat rilis di Polda Metro Jaya, pada 1 Maret 2021. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Polisi menyampaikan perkembangan terkini penangkapan Millen Cyrus usai terjaring razia protokol kesehatan di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan pada 28 Februari 2021. 

Dalam giat rilis, polisi memastikan selebgram transgender itu mengonsumsi obat jenis clozapine dengan resep dokter. “Ada surat keterangannya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (1/3/2021). 

Ditambah lagi, Millen Cyrus juga masih berstatus sebagai pasien rehabilitasi narkoba. Oleh karena mengantongi resep dokter untuk mengonsumsi obat tersebut, polisi bakal menyerahkan Millen Cyrus ke BNNK Jakarta Selatan guna melanjutkan rehabilitasi. 

“Hari ini juga kami kirim,” tutur Yusri dalam lanjutan keterangannya. 

Sebagaimana diberitakan, Millen Cyrus diamankan di salah satu bar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 28 Februari 2021. Dia dinyatakan positif benzodiazepin saat polisi melakukan tes urine dalam giat razia protokol kesehatan.*

Baca juga:

Keluarga Tak Kaget Millen Cyrus Positif Benzo

Beredar Video Natasha Wilona di Restoran Bareng Cowok, Netizen Ramai 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini