12 Tahun Menikah, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370505 12-tahun-menikah-wulan-guritno-gugat-cerai-adilla-dimitri-oKfZ3qlCRw.jpg Wulan Guritno gugat cerai Adilla Dimitri. (Foto: Instagram/@adilladimitrihardjanto)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktris Wulan Guritno. Setelah hampir 12 tahun menikah, bintang film Perfect Dream tersebut, mendaftarkan gugatan cerainya atas Adilla Dimitri di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. 

Gugatan cerai sang aktris didaftarkan kuasa hukumnya, Ficky Fernando, pada 25 Februari 2021, dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS. Data tersebut dikutip Okezone dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, pada 1 Maret 2021. 

Wulan Guritno dan Adila Dimitri. (Foto: Instagram/@adilladimitrihardjanto)

Sayang, hingga kini Wulan Guritno belum mengonfirmasi kabar gugatan cerainya tersebut. Di media sosial, dia tampak mengunggah momen bahagia bersama keluarga saat merayakan ulang tahun sang keponakan, Kian Elijah Guritno.  

"Selamat ulang tahun yang ke-2 bayi cinta @kianelijahguritno," ungkap ibu tiga anak tersebut.

Baca juga: Wulan Guritno Beberkan Hubungan Shaloom Razade dengan Attila Syach

Wulan Guritno seolah tak menunjukkan ada gonjang-ganjing dalam pernikahan yang hampir berusia 12 tahun tersebut. Pasalnya, dalam foto itu juga terlihat sosok Adilla Dimitri dan dia bahkan menautkan unggahan itu di akun Instagram sang suami. 

Wulan Guritno dan Adila Dimitri. (Foto: Instagram/@adilladimitrihardjanto)

Adilla Dimitri menikahi Wulan Guritno pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, yaitu London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.*

Baca juga: Ayus Lebih Pilih Nissa Sabyan Ketimbang Istri, Sahabat: Kok Bisa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini