Wulan Guritno Beberkan Hubungan Shaloom Razade dengan Attila Syach

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2314952 wulan-guritno-beberkan-hubungan-shaloom-razade-dengan-attila-syach-Lv8BTq7C8c.jpg Wulan Guritno (Foto: Youtube)

JAKARTA - Aktris Wulan Guritno memiliki seorang putri kandung dari pernikahannya bersama Attila Syach pada 1998 lalu, Shaloom Razade Syach. Sayangnya, pernikahan antara Wulan dan Attila hanya bertahan selama kurang lebih 2 tahun saja.

Kini, 20 tahun berlalu, rupanya Shaloom dan ayah kandungnya tersebut kurang memiliki hubungan komunikasi yang baik. Hal itu bahkan disampaikan langsung oleh Wulan Guritno dalam akun Youtube Channel 3SecondTV milik Soleh Solihun.

"Kalau Shaloom dengan papa kandungnya dekat nggak?," tanya Soleh Solihun pada Wulan dan Shaloom.

Baca juga: Wulan Guritno Kenang Awal Karier Barli Asmara

"Ya mungkin gini cara positif menggambarkannya adalah belum dibukakan jalan sama yang di atas untuk punya relationship lagi. Gitu saja sih gampangnya, simplenya," jelas Wulan Guritno.

Sayangnya, wanita 39 tahun itu memilih untuk tidak menjelaskan alasan dari hubungan kurang baik antara anaknya dan mantan suaminya. Ia justru terlihat sangat berhati-hati dan hanya menyebut bahwa hingga kini Tuhan belum memberikan jalan agar keduanya bisa bertemu serta berkomunikasi dengan baik.

"Karena pada saat keinginan itu ada dari kedua belah pihak, niat itu ada, setelah niat kan nggak bisa cuma niat aja, harus ada pergerakan lah istilahnya," jelasnya.

"Nanti kalau itu semua sudah in line kan universe akan conspires, Tuhan juga menjawab. Nah kalau itunya urutan acara belum bener gimana? 'Ah pingin komunikasi lagi ah sama anak', kalau nggak ada tindakan gimana?," tambahnya.

Kendati demikian, bintang film I Am Hope ini tak menutup kemungkinan bahwa kedepannya hubungan Shaloom dan Attila akan membaik. Kini ia hanya tinggal menunggu jalan tersebut dibukakan oleh sang pencipta.

"Pernah kalau komunikasi. Kontak iya, kalau hati ke hati, ketemu, itu belum," tuturnya.

 

"Jadi lihat aja aja ke depan. Sekarang kan males lah punya masalah. Apa yang bisa diselesaikan secara baik-baik, lebih baik, gitu kan. Jadi nggak menutup kemungkinan apa-apa. Tapi ya memang jawaban yang tepat jalannya belum ada, belum dikasih," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini