Doa Atta Halilintar untuk Kesembuhan Ashanty

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370037 doa-atta-halilintar-untuk-kesembuhan-ashanty-gTK0EPkQTy.jpg Atta Halilintar (Foto: Youtube)

JAKARTA - Penyanyi Ashanty diketahui sempat dilarikan ke rumah sakit usai dinyatakan positif COVID-19. Kini istri Anang Hermansyah tersebut pun sudah kembali ke rumah.

Kendati demikian, dia masih menjalani perawatan di rumah sebelum benar-benar dinyatakan sembuh.

Doa pun berdatangan untuk ibu empat anak tersebut. Termasuk dari calon menantunya, Atta Halilintar. Sang YouTuber terlihat mengomentari postingan terbaru Ashanty yang mengabarkan kondisinya terkini.

Baca Juga:

Atta Halilintar Undang Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Nikah

Atta Halilintar Beberkan Kondisi Terkini Aurel Hermansyah Usai Positif COVID-19

"Cepet sembuh bunda," tulis Atta Halilintar di kolom komentar, seperti dikutip Okezone, Senin (1/3/2021).

Ashanty pun kemudian menanggapi komentar Atta dan mengucapkan terimakasih. Tak hanya itu, dia juga sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah mendoakannya.

"Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku enggak bisa bales satu-satu. Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam, karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya," tulis Ashanty.

Ashanty pun mengungkapkan kondisinya sudah mulai membaik usai sempat kritis.

"Aku bisa melewati masa kritis kemarin yang naik turun dan Alhamdulillah sekarang udah pulang dari RS, udah jauh membaik. Saat ini aku masih recovery dulu sampai benar-benar sehat, dan isolasi di rumah," sambungnya.

 

Dia juga mengimbau masyarakat untuk tidak menyepelekan COVID-19.Terlebih orang-orang yang memiliki penyakit bawaan seperti dirinya. Tak lupa, dia juga menyinggung soal pemberitaan bahwa dirinya meninggal dunia lantaran mengidap COVID-19.

"Jangan sepelekan Covid19 apalagi yang punya penyakit bawaan seperti saya. Buat kalian yang kena dan fine-fine aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yang kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup. Makasih juga yang sudah memberitakan macam-macam hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini