Atta Halilintar Undang Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Nikah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370030 atta-halilintar-undang-ketua-mpr-bambang-soesatyo-jadi-saksi-nikah-ZUFc9mCN95.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram Atta)

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serius mempersiapkan pernikahan. Mereka berencana menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021.

"Rencananya nikahnya tanggal 21 Maret, tapi sampai hari ini (Aurel) udah menuju kesembuhan," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar berencana mengundang Ketua MPR Ri, Bambang Soesatyo sebagai saksi nikah.

Baca Juga:

Atta Halilintar Beberkan Kondisi Terkini Aurel Hermansyah Usai Positif COVID-19

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Fokus Rancang Proses Akad Nikah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah


"Antara tanggal 28 atau tanggal 3, Insya Allah salah satu saksinya adalah Pak Bambang Soesatyo," sambungnya.

Seperti diketahui, youtuber 26 tahun itu baru-baru ini mengunjungi Masjid Istiqlal, Jakarta untuk survei tempat acara pernikahannya dengan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

Selain menjadi masjid terbesar di Asia Tenggara, Atta menjelaskan, bahwa Masjid Istiqlal juga melambangkan toleransi masyarakat Indonesia lantaran berdekatan dengan Gereja Katedral. Atta menilai, masjid ini sangat pas dijadikan tempat akad nikahnya.

"Doain ya. Soalnya ini masjid terbesar di Asia Tenggara kebanggan Indonesia dan tentunya masih di sini (Jakarta). Keren banget ini masjid yang menggambarkan toleransi Indonesia," jelas Atta.

"Di sini masjid, di sana gereja bisa bersandingan. Jadi menurutku ini tempat yang sangat-sangat tepat kalau bikin sesuatu yang spesial di tempat ini," lanjutnya.

Lebih lanjut Atta berharap bisa menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal. Meski masih meninjau masjid besar lainnya di Jakarta, namun Masjid Istiqlal masih menjadi prioritas utama Atta.

"Banyak orang juga banyak ngasih saran Istiqlal, ada At Tin, ada Kubah Mas, ada Masjid Al-bina. Banyak masjid-masjid Indonesia yang keren-keren cuma prioritas utama aku sih masih di depan ini (Istiqlal)," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini