Atta Halilintar Beberkan Kondisi Terkini Aurel Hermansyah Usai Positif COVID-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 33 2369727 atta-halilintar-beberkan-kondisi-terkini-aurel-hermansyah-usai-positif-covid-19-RXyUMZmtmv.jpg Atta Halilintar (Foto: Youtube)

JAKARTA - Atta Halilintar mengungkapkan kondisi terkini Aurel Hermansyah usai dinyatakan positif COVID-19 pada 15 Februari lalu. Menurutnya kondisi sang kekasih kini sudah membaik.

"Kondisinya baik udah bisa ngerasain makanan dan aku bahagia banget," kata Atta seperti dikutip dari tayangan Silet di iNews TV, Minggu (28/2/2021).

Terkait pernikahan, Atta juga mengaku dirinya mengurusi segalanya sendiri untuk saat ini. Dia ingin kekasihnya fokus pada kesehatannya dan segera sembuh.

Baca Juga:

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Fokus Rancang Proses Akad Nikah

Siap Menikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Mau Akad Dulu

 

"Yang terpenting sekarang kesehatan dia dulu. Sekarang di jaman pandemi kayak gini, orang yang deket kebanyakan udah kena, aku juga pernah," katanya.

Beruntungnya, Atta dan orang-orang dirumahnya dinyatakan negatif COVID-19 setelah menjalani tes.

Mereka menjalani tes lantaran Aurel sempat bertemu Atta sebelum dinyatakan positif.

"Pas Aurel positif malamnya juga habis sama aku dinner bareng jadi aku serumah langsung ngecek bahkan tiga hari ngecek terus alhamdulillah satu rumah negatif," katanya.

Aurel Hermansyah mengumumkan dirinya terpapar virus corona pada 15 Februari 2021.

 

Tak hanya itu, Ashanty, Asry, dan Azriel juga diketahui ikut terpapar virus. Sementara itu Anang Hermansyah dan Arsya diketahui negatif COVID-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini