Hot Gosip: Kepedulian Stephen Chow untuk Ng Man Tat hingga Millen Cyrus Kembali Berurusan dengan Kasus Narkotika

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2369976 hot-gosip-kepedulian-stephen-chow-untuk-ng-man-tat-hingga-millen-cyrus-kembali-berurusan-dengan-kasus-narkotika-7CbVq4sasn.jpg Millen Cyrus (Foto: Instagram Millen Cyrus)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari dua aktor kenamaan Hongkong, Ng Man Tat dan Stephen Chow. Mereka kerap berkolaborasi dalam film layar lebar pada tahun 90-an. Sayang, persahabatan diantara keduanya dikabarkan sudah lama renggang.

Baca Juga:

Tepis Rumor Berselisih, Stephen Chow Tunjukan Kepedulian pada Ng Man Tat

Mantan Istri Daus Mini Ungkap Kekecewaan Soal Tes DNA Anak

Ng Man Tat dan Stephen Chow

Kendati demikian salah satu rekan keduanya mengungkapkan, Chow sempat menghubunginya untuk menanyakan kondisi Man Tat sebelum meninggal dunia. Dia bahkan menawarkan bantuan setelah Man Tat diketahui menderita kanker liver dan menjalani kemoterapi di rumah sakit.

Man Tat sebelumnya juga menyangkal dirinya berselisih dengan Chow. Dia hanya mengungkapkan, dirinya dan Chow tak sedekat sebelumnya. Dia juga berharap bisa beradu akting dengan Chow lagi sebelum meninggal.

Berikutnya ada kabar duka dari mantan model majalah dewasa, Rhere Valentina. Dia meninggal dunia usai mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh manajer sang model, IkaI. "Iya benar (meninggal dunia). Tapi saya belum sampai ke pemakaman. Jenazahnya sudah disalatkan dan dimandikan,” ujar Ika, pada Minggu (28/2/2021).

Baca Juga:

Sinopsis Vision+ Originals Skripsick Episode 9 & 10: Dilema Besar Dihadapi Chara untuk Jadi Sarjana

Stephen Chow Tunjukkan Kepeduliannya pada Ng Man Tat Sebelum Meninggal

Rhere Valentina

Terkait penyebab kematian artisnya, Ika mengaku, tak mengetahui secara pasti. Namun dia menegaskan, Rhere meninggal bukan karena COVID-19.

“Rhere sakit ada gangguan pada pernapasannya. Tapi, bukan COVID-19. Aku tidak tahu pasti kapan dan penyebab pasti kematiannya. Tadi malam saat ke RSCM, beliau sudah tidak ada,” imbuhnya.

Ika menambahkan, proses pemakaman Rhere Valentina dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat dan hanya dihadiri keluarga.

Terakhir ada selebgram Millen Cyrus yang kembali harus berurusan dengan kasus narkotika. Dia ditangkap oleh Direktorat Reserse narkotika Polda Metro Jaya di sebuah kafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (28/2/2021) dini hari.

Keponakan Ashanty tersebut pun diketahui positif mengkonsumsi benzo.

“Dari lokasi, kami memeriksa seorang selebgram berinisial MC dan temannya. Dari hasil tes urine dan usap antigen, mereka positif benzo,” kata Direktur Reserse narkotika Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Mukti Juharsa.

Baca Juga:

Kim Kardashian Ungkap Alasan Ceraikan Kanye West

Putri untuk Pangeran Tembus 300 Episode, Ini Harapan Harini Sondakh

Keponakan Ashanty,  Millen Cyrus Diciduk Polisi Kedapatan Memiliki Narkoba

Dia menambahkan, selain Millen dan seorang rekannya, ada dua lainnya yang turut diamankan polisi akibat tes urine dinyatakan positif narkotika. Keempat orang tersebut kemudian digelandang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari empat orang yang dinyatakan positif itu kami akan melakukan pengembangan,” ujarnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini