Tepis Rumor Berselisih, Stephen Chow Tunjukan Kepedulian pada Ng Man Tat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 33 2369791 tepis-rumor-berselisih-stephen-chow-tunjukan-kepedulian-pada-ng-man-tat-o1hj3HX7bK.jpg Stephen Chow (Foto: Straittimes)

HONGKONG - Stephen Chow menepis kabar yang mengungkapkan dirinya bersteru dengan Ng Man Tat. Sementara Ng Man Tat meninggal dunia di usia 68 tahun karena kanker liver, Sabtu (27/2/2021).

Ng Man Tat dikenal memerankan beberapa film komedi asal Hongkong. Dia juga kerap beradu akting dengan aktor kawakan Stephen Chow. Mereka berkolaborasi dalam beberapa film popular tahun 90-an, sebut saja Fight Back to School dan The God of Cookery. Film terakhir keduanya adalah Shaolin Soccer yang dirilis pada 2001.

Meski dulunya dekat, mereka dikabarkan berselisih sejak 17 tahun silam. Namun Man Tat menyangkal dirinya berselisih dengan Chow.

 

Baca Juga:

Stephen Chow Tunjukkan Kepeduliannya pada Ng Man Tat Sebelum Meninggal

Stephen Chow Klaim Komisi 10 Persen untuk Mantan Pacar Hanya 'Janji Surga'

Dia hanya mengungkapkan bahwa dia dan Chow tak sedekat sebelumnya. Dia juga berharap bisa beradu akting dengan Chow lagi sebelum meninggal.

 

Disisi lain, rekan keduanya mengungkapkan bahwa Chow sempat menghubunginya untuk menanyakan kondisi Man Tat. Dia bahkan menawarkan bantuan usai Man Tat diketahui menderita kanker liver dan menjalani kemoterapi di rumah sakit.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini