Mantan Model Majalah Dewasa Rhere Valentina Meninggal Dunia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 33 2369667 mantan-model-majalah-dewasa-rhere-valentina-meninggal-dunia-c9n8xHfz4Y.jpg Rhere Valentina meninggal dunia. (Foto: YouTube/Ekomando Channel)

JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Mantan majalah dewasa Rhere Valentina dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh manajer sang model, Ika.

"Iya benar (meninggal dunia). Tapi saya belum sampai ke pemakaman. Jenazahnya sudah disalatkan dan dimandikan,” ujar Ika kepada Okezone, pada Minggu (28/2/2021).

Rhere Valentina meninggal dunia. (Foto: Instagram/@rherevalentinareal)

Terkait penyebab kematian artisnya, Ika mengaku, tak mengetahui secara pasti. Namun dia menegaskan, Rhere meninggal bukan karena COVID-19.

“Rhere sakit ada gangguan pada pernapasannya. Tapi, bukan COVID-19. Aku tidak tahu pasti kapan dan penyebab pasti kematiannya. Tadi malam saat ke RSCM, beliau sudah tidak ada,” imbuhnya.

Kendati demikian, Ika menyampaikan, proses pemakaman Rhere Valentina dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat dan hanya dihadiri keluarga. Akun Instagram mendiang pun ramai ucapan belasungkawa dari masyarakat.

Baca juga: Aktor Ng Man Tat 'Paman Boboho' Meninggal Dunia

Tak sedikit yang mengungkapkan duka cita mereka dan mendoakan mendiang di kolom komentar unggahan terakhirnya. "Innalilahi wa innailaihi rojiun, semoga dimudahkan di alam barzah dan diampuni dosanya kak Rhere. Alfatihah,” ujar warganet.

Unggahan terakhir Rhere Valentina. (Foto: Instagram/@rherevalentinareal) 

Lainnya menuliskan, “Alhamdulillah, Rhere Valentina sudah menuju hijrah sebelum meninggal. Semoga husnul khatimah.”*

Baca juga: Teman SD Bongkar Perilaku Xiumin EXO saat Masih Sekolah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini