Aktor Ng Man Tat 'Paman Boboho' Meninggal Dunia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 33 2369463 aktor-ng-man-tat-paman-boboho-meninggal-dunia-YHiOimvTtD.jpg Ng Man Tat (Foto: Weibo)

HONG KONG - Kabar duka datang dari industri film Asia. Aktor lawas Hong Kong, Ng Man Tat meninggal dunia di usia 68 tahun.

Ng Man Tat meninggal dunia hari ini, Sabtu (27/2/2021), di Union Hospital pukul 17.16 waktu setempat. Ia diberitakan dilarikan ke rumah sakit pada 20 Februari dan mendapatkan perawatan untuk penderita kanker liver.

Ng Man Tat

Menurut aktor Tenky Tin, kondisi Ng Man Tat sudah terlihat membaik pasca mendapat perawatan. Namun, hari ini, kondisinya drop sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir.

Baca Juga:

Lagu Baru Kang Daniel Gagal Lengserkan IU dari Puncak Gaon Chart

Dulu Terkenal, Kini Ng Man Tat 'Si Paman Bo Bo Ho' Kini Hidup Susah

"Dia meninggal dengan tenang. Dokter sudah memberikan pengobatan untuk membuatnya merasa lebih baik. Dia meninggal dalam tidur," kata Tenky seperti dilansir AsiaOne.

Ng Man Tat

Ng Man Tat bukanlah sosok asing di industri film laga, terutama untuk masyarakat Asia. Ia sudah membintangi banyak film. Ia identik memerankan sosok paman Boboho di film-film aktor botak lucu tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini