Apa?? Satria dan Ve Harus Bekerjasama demi Matrix!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 598 2369267 apa-satria-dan-ve-harus-bekerjasama-demi-matrix-jOugoVQK0p.jpg Animasi Bima S (Foto: Bima S Animation)

JAKARTA - Matrix terdeteksi namun kali ini berada di dalam Kristal Resin yang keras dan di sisi tebing!! Satria dan Ve yang biasanya selalu bertengkar, harus bekerjasama untuk mendapatkan Matrix ini.

Namun saat itu, mereka diserang monster listrik yang mematikan dan monster bunga karnivor yang menakutkan dan pada saat kritis, Goblot datang membantu?? Siapakah yang akhirnya berhasil mendapatkan Matrix?

Baca Juga:

Nadra, Rama dan Chibo Tersesat di Planet Penuh dengan Pembajak Bengis!

Astaga!! Aurora Bertarung Melawan Bima dan Merusak Spaceship?

Bima S

Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI dan berkesempatan mendapatkan masker Bima S.

Saksikan BIMA S, Minggu 28 Februari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini