Rizky Febian Minder untuk PDKT, Anya Geraldine: Jadi Friendzone

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 33 2369173 rizky-febian-minder-untuk-pdkt-anya-geraldine-jadi-friendzone-4sMNHVOrDU.jpg Anya Geraldine dan Rizky Febian (Foto: Instagram/@anyageraldine)

JAKARTA - Rizky Febian ternyata memang pernah ingin lebih dari sekadar teman dengan Anya Geraldine. Tak tersebut tak hanya untuk konten atau video klip lagu-lagunya.

Dalam video bincang-bincang dengan Anya, Rizky mengakui sempat memiliki keinginan mendekati sang selebgram usai gadis 25 tahun itu putus dari pacarnya, Ovi Rangkuti. Hanya saja, sikap minder putra Sule itu yang menghalanginya.

Rizky Febian dan Anya Geraldine

"Cuma aku orangnya minderan. Jadi apalah daya tangan tak sampai gitu," jawab penyanyi yang akrab disapa Iki itu, seperti dikutip dari video WAW Entertainment.

Mendengar jawaban Rizky itu, Anya menyimpulkan, "Makanya karena minderan jadi enggak jadi, jadi friendzone, gitu kali ya."

Baca Juga:

Anya Geraldine Pamer Isi Chat dengan Rizky Febian

Anya Geraldine: Ovi Rangkuti Tak Cemburu dengan Rizky Febian

Sebelumnya, Rizky pun mengaku masih nyaman dengan kesendiriannya. Meski demikian bukan berarti dirinya tak membutuhkan pasangan. Rizky tampaknya memilih untuk tak terburu-buru menjalin asmara dengan seseorang.

"Aku juga udah jenuh kalau harus adaptasi lagi, harus terlalu menggebu-gebu, udah capek di fase itu. Intinya enggak terlalu mencari, tapi misal berteman dan nantinya cocok, lebih worth it," katanya pada pertengahan Februari silam.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini