Sukses Kolaborasi dengan Dera Idol, Arjuna Dewanto Produseri Tasya Revina

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 205 2369530 sukses-kolaborasi-dengan-dera-idol-arjuna-dewanto-produseri-tasya-revina-FFxlkkb7b5.jpg Arjuna (Foto: OKezone)

JAKARTA - Arjuna Dewanto Suryo Putro sudah malang melintang dalam dunia musik tanah air. Lulusan sekolah pilot tersebut kini siap menjadi produser untuk Tasya Revina yang ternyata adalah kekasihnya.

Bukan tanpa alasan, Tasya terbilang selebgram yang dikenal di dunia maya dengan memiliki banyak followers setia.

"Aku memproduseri Tasya yang memiliki followers tiktok 4 juta dan sudah keluar 1 single. Rencananya bakal rilis single lagi dalam waktu dekat," kata Arjuna belum lama ini.

Baca Juga:

Jiwa Sosial Tinggi, Tasya Revina Galang Donasi Bantu Korban Banjir

Imbas Berita Hoaks Meninggal, Uya Kuya Dikira Hantu di Mal

Nama Arjuna sendiri bukanlah nama asing di belantika musik tanah air. Sebelumnya, ia pernah melakukan kolaborasi dengan jebolan Indonesian Idol, Dera.

"Pas 2017 aku rilis single duet sama Dera Idol yang judulnya 'Harapan Baru'," lanjutnya.

Arjuna yang juga menekuni DJ, ternyata juga pernah berkolaborasi dengan Gerald Liu member Weird Genius bertajuk Song To Fall A Sleep. Tak hanya itu, pada tahun 2019 ia pun kembali membentuk grup musik Hip Hop bersama Dycal Siahaan.

"2018 aku merilis lagu lagi kali ini sama Gerald Liu dari Weird Genius yang berjudul Song To Fall A Sleep. Setahun berselang buat grup musik aliran Hip Hop sama Dycal Siahaan," ujarnya.

Kini, bersama dengan Tasya Revina, Arjuna Dewanto siap menggebrak musik tanah air.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini