Keluar dari Zona Nyaman, Andmesh Kamaleng Rilis "Tiba-tiba"

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 205 2369142 keluar-dari-zona-nyaman-andmesh-kamaleng-rilis-tiba-tiba-jzzqXUkvNi.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia, Andmesh Kamaleng, baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Tiba-tiba'. Tepat hari ini pula, Jumat (26/2/2021), pria 23 tahun itu juga merilis video klip lagu yang musiknya diproduseri oleh Irwan Opung Simanjuntak.

Berbeda dengan single sebelumnya, Andmesh memilih untuk keluar dari zona nyamannya. Terbiasa dengan lagu-lagu mellow, kali ini pria kelahiran Alor, Nusa Tenggara Timur itu kini memilih nuansa Groovy khas tahun 90-an.

"Ya ini juga tantangan dari orang-orang sih. Katanya main lagu mellow terus, lagu slow mulu yang Andmesh banget. Terus akhirnya Andmesh sempat ngerilis 'Nyaman', 'Ku Mau Dia', mereka kurang puas juga, karena mellow juga," ungkap Andmesh dalam virtual konfrensi pers yang digelar, Jumat (26/2/2021).

 

Baca juga:

Bocoran Proyek Terbaru Andmesh Kamaleng, Kolaborasi Bareng Yovie Widianto

Ditinggal Mantan Menikah, Andmesh Kamaleng: Kangen, Tiba-Tiba Jadi Lagu

"Akhirnya kepikiran, pas akhirnya ada materi ini ya sudahlah dibuat yang agak up beat biar beda dari yang lain, dan orang tahu kalau Andmesh bisa kayak gini," sambungnya.

Andmesh menyebut bahwa lagu Tiba-tiba terinspirasi dari hubungan asmaranya terdahulu dengan seorang wanita. Saat berada di Makassar, peraih penghargaan Artis Solo Pria Pop Terbaik dalam AMI Awards 2020 ini mengaku terbayang wajah sang mantan dan langsung menuangkan perasaannya dalam sebuah lirik lagu yang kini bisa didengarkan di berbagai plaform musik dan juga Youtube.

 

"Lagu Tiba-tiba dibikin 2019 waktu Youtube Fan Fest. Pas landing di Makassar, ya sepintas muncul wajah mantan haha.. Terus bikinlah liriknya, 'Tiba-tiba ku teringat, dirinya'," tutur Andmesh.

"Terus dilanjutin tuh liriknya pas di hotel. Jadi udah lama enggak ketemu, tiba-tiba kangen, tiba-tiba jadi lagu deh hahaha..," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini