Ditinggal Mantan Menikah, Andmesh Kamaleng: Kangen, Tiba-Tiba Jadi Lagu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 205 2369005 ditinggal-mantan-menikah-andmesh-kamaleng-kangen-tiba-tiba-jadi-lagu-hqGc0bmTsZ.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Okezone)

JAKARTA - Andmesh Kamaleng kembali merilis single terbarunya berjudul Tiba-Tiba. Berbeda dengan sebelumnya, Andmesh memilih untuk memberikan nuansa Groovy dalam single yang diciptakannya saat menghadiri Youtube Fanfest 2019 di Makassar.

Pria 23 tahun ini menyebut bahwa dirinya tak sengaja mengingat mantan lantaran tiba0tiba merasa rindu dengan sosoknya. Bahkan, rasa rindunya pada mantan menjadi berkah tersendiri baginya, lantaran dapat dituangkan dalam karya yang dirilis pada Jumat (26/2/2021).

Baca Juga:

Rilis single terbaru, Tiba Tiba Andmesh Merasakan Jatuh Cinta!

Sambut Valentine dengan Nyanyi Lagu Hanya Rindu, Krisdayanti Banjir Pujian

Andmesh Sabet 3 Trofi Billboard Indonesia Music Awards 2020

"Lagu 'Tiba-tiba' dibikin 2019 waktu Youtube Fanfest. Pas landing di Makassar. Ya sepintas muncul wajah mantan haha.. Terus bikinlah liriknya, 'Tiba-tiba ku teringat, dirinya', terus dilanjutin tuh liriknya pas di hotel. Jadi udah lama enggak ketemu, tiba-tiba kangen, tiba-tiba jadi lagu deh hahaha," ungkap Andmesh dalam konferensi pers virtual, Jumat (26/2/2021).

Lebih lanjut pria asal Kupang ini menyebut bahwa sosok wanita yang dimaksud ialah seseorang yang sempat ia tinggal untuk mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia musim kedua. Sepakat untuk berpisah sementara, Andmesh justru mendengar kabar kurang menyenangkan, lantaran wanita tersebut memilih untuk menikah dengan orang lain.

"Lagu Tiba-tiba ini tentang, Ame punya mantan dulu sebelum ajang pencarian bakat. Jadi emang dia Ame tinggalin dan memang kita sepakat, Ame bilang ke dia, 'Kamu tunggu di Kupang ya. Ame fokus ke karir dulu, nanti Ame balik ke Kupang terus kita lanjut lagi'. Habis itu pas udah juara, Ame balik ke Kupang, terus cari dia memang sudah hilang kabar, emang sudah nggak ada," paparnya.

"Ame sempat cari info soal dia, terakhir infonya dia mau nikah, Ame jadi kayak kepikiran, tapi sepintas gitu aja. Abis itu di 2019 pas manggung di Youtube Fanfest, pas landing muncul muka dia, terus aku mikir 'dia lagi apa?', kayak cerita simple teman-teman yang lagi kebayang mantan," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini