Roger Danuarta: Islam Membuat Gue Lebih Baik

Diana Rafikasari, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2368241 roger-danuarta-islam-membuat-gue-lebih-baik-YMZanVm2rV.jpg Roger Danuarta mengaku, setelah menjadi mualaf hidupnya kini jauh lebih baik. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Roger Danuarta memasuki babak baru kehidupannya ketika memutuskan menjadi mualaf pada 2018. Dia mengaku, mempelajari banyak hal baru dan hal itu membuatnya menjadi pribadi lebih baik.

“Yang pasti, gue merasa menjadi lebih baik sekarang. Islam membuat gue menjadi lebih baik lagi,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Ussy Andhika Official, Kamis (25/2/2021).

Sayang, ayah satu anak tersebut enggan membeberkan lebih spesifik hal baik apa yang dialaminya setelah memutuskan menjadi mualaf. Bagi Roger, cara dia memandang sebuah agama adalah urusan pribadinya dengan Tuhan.

Namun, suami aktris Cut Meyriska itu sekali lagi memastikan bahwa Islam membawa perubahan besar dalam hidupnya. Rasa kosong yang dulu pernah dirasakannya, kini diisi dengan agama barunya.

Roger Danuarta. (Foto: Instagram/@rogerojey)

Karena itu, aktor berdarah Tionghoa itu membantah anggapan segelintir orang yang menudingnya berpindah agama karena sang istri. “Menjadi mualaf tak ada urusan sama Chika (Cut Meyriska). Memang itu pilihan gue,” tutur Roger Danuarta.*

Baca juga:

Unggah Foto Istri Roger Danuarta, Iis Dahlia Didesak Netizen untuk Dihapus

YG Entertainment Jawab Isu Pacaran G-Dragon dan Jennie BLACKPINK



(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini