Ditantang Sule Ngelawak, Ariel NOAH Minta Telepon Lukman

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2368184 ditantang-sule-ngelawak-ariel-noah-minta-telepon-lukman-gAziAm5clt.jpg Ariel NOAH dan Sule (Foto: YouTube Sule Channel)

JAKARTA - Nazril Irham atau Ariel dikenal sebagai sosok yang cool dan berkharisma. Hal tersebutmembuat komedian Sule penasaran apakah vokalis NOAH tersebut bisa melawak atau bercerita lucu.

"Ariel kan orang Bandung, orang Bandung kan identik suka becanda. Saya ingin tahu aja, karena saya profesinya pelawak, kira-kira Ariel Noah yang seorang musisi pernah enggak bercerita lucu di Bandung?" tanya Sule seperti dikutip dari Sule Channel, Kamis (25/2/2021).

Ariel NOAH

Tak berhenti di situ, ayah Rizky Febian tersebut juga menantang Ariel untuk melawak di depannya. Mantan kekasih Luna Maya tersebut pun terlihat kebingungan.

"Kalau ingin ngelucu memang harus orang yang lucu yang nyeritain. Sebenarnya banyak sih (cerita lucu), tapi yang jago kayak gini Lukman," jawab Ariel.

Baca Juga:

Ditanya Sule soal Pasangan, Ini Jawaban Ariel NOAH

Ungkap Kenakalan Masa Kecil, Ariel Noah Berantem Sampai Dapat Catatan di Rapor

Sule pun kemudian mencoba memancing sang vokalis dengan bercerita lucu terlebih dahulu menggunakan bahasa Sunda. Kendati demikian, Ariel masih tetap bingung apa yang harus diceritakan olehnya.

Ariel juga mengaku malu jika ceritanya tak lucu. Dia justru ingi meminta bantuan gitaris NOAH, Lukman.

"Kalau garing malu, sambil ingat-ingat ya. Apa telepon Lukman dulu ya," kata Ariel.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini