Ungkap Kenakalan Masa Kecil, Ariel Noah Berantem Sampai Dapat Catatan di Rapor

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2368013 ungkap-kenakalan-masa-kecil-ariel-noah-berantem-sampai-dapat-catatan-di-rapor-SH8WWjbGlg.jpg Ariel NOAH (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nazril Irham atau Ariel Noah blak-blakan terkait kenakalan masa kecilnya saat tinggal di Aceh. Dia mengaku kerap berkelahi dengan temannya hingga mendapatkan catatan di rapor saat duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK).

Hal tersebut diungkapkan oleh Ariel kala menjadi bintang tamu di Sule Channel, Senin 22 Februari 2021.

"Nakalnya itu gimana ya, di TK ada sih rapor, masih saya simpan rapornya juga. Disitu ada tulisan buat orang tua 'anak ibu suka menyiksa anak lainnya'," tutur Ariel seperti dikutip Okezone, Kamis (25/2/2021).

 

Baca Juga:

Penjelasan Sederhana Ariel NOAH Terkait Vaksin Dipuji Netizen

Anggi Bawakan Lagu Dewa 19 di Indonesian Idol, Ariel NOAH: Kamu Jago, Saya Pusing

Kendati dinilai kerap menyiksa temannya, Ariel menganggap berkelahi menjadi bentuk olahraga untuknya. Pasalnya dia mengaku memiliki teman yang kerap mau diajak beradu fisik dengannya.

"Jadi waktu kecil, agak gendut kan, mungkin kebanyakan nonton film kartun yang berantem-berantem. Kalau misalnya di Aceh juga saya punya teman satu spesialis buat berantem," kata Ariel kepada Sule.

"Jadi biasa gini, 'nanti sore kita ketemu di lapangan kita berantem ya.' Walaupun berantemnya beneran, tapi kita anggap itu olahraga saja," imbuhnya.

Kini Ariel pun menilai perbuatannya tersebut bisa termasuk bentuk bullying.

Meski demikian Ariel menegaskan kala itu dirinya tak mengetahui secara pasti perbuatannya masuk dalam kategori perundungan.

 

"Sebenernya itu sifat bullying tapi dulu enggak ngerti, karena punya satu temen yang kalau diajak berantem mau. Kalau yang lain enggak mau jadi jatuhnya bully," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini