Anggi Bawakan Lagu Dewa 19 di Indonesian Idol, Ariel NOAH: Kamu Jago, Saya Pusing

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 598 2362588 anggi-bawakan-lagu-dewa-19-di-indonesian-idol-ariel-noah-kamu-jago-saya-pusing-tG0pwZTBiY.jpg Ariel NOAH di Indonesian Idol (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Anggi Marito membuka Indonesian Idol Special Season babak spektakuler show malam ini, Senin (15/2/2021). Ia membawakan lagu Tak Kan Ada Cinta yang Lain, yang dipopulerkan grup band Dewa 19.

Kontestan asal Tarutung, Sumatera Utara itu tampil percaya diri dengan suara merdu dan lantangnya. Para juri mengakui kemampuan vokal Anggi. Salah satunya, Ariel NOAH, yang menjadi juri tamu pada malam hari ini.

Anggi Marito

"Kamu kalau dibilang jago sih jago. Sampai bikin saya pusing," ujar pelantun Separuh Aku itu.

Ariel mengaku dibuat terperangah dengan suara Anggi. Sayangnya, lagu Tak Kan Ada Cinta Yang Lain versi Anggi terdengar rusuh di telinganya.

Baca Juga:

Ini Bocoran Siapa yang Lagi Dekat dengan Anggi Idol, Simak Ceritanya di Sini

Top 9 Indonesian Idol Special Season

"Jago banget nyanyinya tapi saya kurang bisa menikmati lagu Dewa 19 yang saya kenal. Harus seimbang antara skill dan feel (perasaan)," sambung Ariel.

Anggi Marito

Maia Estianty pun sejalan dengan opini Ariel. Menurutnya, Anggi harus lebih memainkan perasaan dalam setiap lagu yang dinyanyikannya.

Selain Anggi, ada 8 peserta lain yang tampil di Indonesian Idol malam ini yakni Azhardi, Fitri, Jemimah, Kelvin, Kirana, Mark, Melisa, dan Rimar. Di babak spektakuler show kali ini, semua finalis akan membawakan lagu dari band idola mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini