Aldebaran Beri Misi Misterius pada Rendy di Ikatan Cinta, Tentang Apa?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 598 2367778 aldebaran-beri-misi-misterius-pada-rendy-di-ikatan-cinta-tentang-apa-4xcd1kptuc.jpg Arya Saloka sebagai Aldebaran (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta bakal semakin seru. Nuansa dan aura tegang begitu terasa dalam teaser yang hadir untuk episode malam ini.

Para penontonnya tegang karena misi baru Aldebaran (Arya Saloka). Pasalnya, Aldebaran tampak memberikan perintah baru pada asistennya, Rendy (Ikbal Fauzi).

Baca Juga:

Profil Surya Saputra, Pemeran Ayah Andin di Ikatan Cinta yang Bijak Abis

Rahasia Modis Glenca 'Elsa' Chysara Ikatan Cinta yang Sering Jadi Trending

Ikatan Cinta

Hal tersebut diketahui dari video teaser sinetron Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @officialrcti, Rabu (24/2/2021).

Di video teaser tersebut, tampak Aldebaran dan Rendy sedang berbicara empat mata di kantor. Aldebaran mengatakan akan memberikan tugas baru yang berbahaya untuk Rendy.

“Saya ada satu tugas lagi buat kamu. Tapi kamu harus sangat berhati-hati, Rendy. Jangan sampai ada saksi mata, karena ini sangat berbahaya,” kata Aldebaran perlahan dengan hati-hati.

Tak diketahui apa tugas baru Rendy. Namun diduga tugas itu berkaitan dengan pencarian ayah biologis Reyna atau Nindi (Fara Shakila), putri dari Andin (Amanda Manopo).

Pasalnya, baru-baru ini Aldebaran mengetahui bahwa Reyna bukanlah anak adiknya, Roy (Fiki Alman). Melainkan anak dari Nino (Evan Sanders) yang merupakan mantan suami Andin.

Tak lama diunggah, video teaser ini pun langsung diserbu netizen. Mereka penasaran dengan misi berbahaya Aldebaran. Apakah itu berkaitan dengan pencarian ayah biologis Reyna? Atau pembunuhan Roy?

“Huru-hara bakal terjadi lagi. Apa yang direncanain Al sih?” kata netizen di kolom komentar.

“Bisa jadi tes DNA,” komentar netizen lainnya.

“Ada rahasia apalagi ya Al? Apa masih kurang huru-hara kemarin?” kata yang lainnya.

“Tugas terus Mas Rendy, dan semua tugas ada risikonya. Semangat Mas Rendy,” komentar yang lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini