Dewi Perssik hingga Denny Caknan Buka Road To Kilau Raya Jember MNCTV

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 598 2367129 dewi-perssik-hingga-denny-caknan-buka-road-to-kilau-raya-jember-mnctv-0bODESDaB4.jpg Road to Kilau Raya Jember (Foto: MNCTV)

JAKARTA - MNCTV kembali menampilkan Road To Kilau Raya untuk pemirsa di rumah, Selasa (23/2/2021). Tayangan kali ini menghadirkan nuansa khas kota Jember mulai dari panggung hingga visual.

Dewi Perssik bersama Lebby Wilayati membuka panggung Road To Kilau Raya Jember dengan megah. Mereka menyanyikan lagu Syahara dengan baju khas Jember Fashion Carnaval. Penampilan mereka diramaikan dengan dancer yang mengenakan baju karnaval bernuansa nusantara.

Dewi Perssik dan Lebby

Aksi berikutnya menyajikan penampilan romantis dari Denny Caknan dan Happy Asmara. Mereka menyanyikan lagu duet berjudul Satru, dalam balutan busana bernuansa gold.

Baca Juga:

- Cinta Bersemi di Road to Kilau Raya Jember, Malam ini di MNCTV

- Rhoma Irama & Ridho Rhoma Siap Sapa Pemirsa Road to Kilau Raya Bayuwangi

Road to Kilau Raya Jember kali ini juga akan menghadirkan sederet artis-artis papan atas Tanah Air lainnya diantaranya Rhoma Irama, Amanda Manopo, Ade Govinda, Tasya Rosmala, Dinar Candy, Cupi Cupita, ILIR 7, Fani Vanilla, Suci KDI, Lex Dahlan serta Master Limbad yang akan melakukan aksi ekstrim menyeramkan.

Road to Kilau Raya Jember

Selain itu, acara juga akan diramaikan dengan host-host terbaik yaitu Anwar BAB, Ruben Onsu, Vega Darwanti, Danang serta Wahid KDI yang siap menemani pemirsa MNCTV untuk bergoyang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini