Fiki Naki Ungkap Kriteria Wanita Idaman

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367745 fiki-naki-ungkap-kriteria-wanita-idaman-h8WkoCoEHi.jpg Fiki Naki (Foto: IG Fiki Naki)

JAKARTA - YouTuber Fiki Naki belakangan menjadi sorotan warganet. Hal tersebut lantaran kepiawaiannya berbahasa asing saat mengobrol dengan perempuan dari negara lain melalui saluran Ome TV di channel YouTube miliknya.

Tak sedikit pun warganet yang tertarik soal kedekatan Fiki dengan lawan jenis. Dia sebelumnya sempat dijodoh-jodohkan dengan perempuan asal Kazakhstan, Dayana yang mendadak viral usai mengajak sang YouTuber menikah. Namun sayang, hubungan keduanya kini tampak merenggang.

Baca Juga:

Fiki Naki Hapus Video dengan Dayana di YouTube, Ini Penjelasannya

Dayana Cium Seseorang Usai Blokir Fiki Naki

Fiki Naki


Terlepas dari itu, Fiki mengakui dirinya tidak memiliki kriteria khusus terkait pasangan. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala menjawab pertanyaan netizen di channel Keluarga ITIKK, pada Jumat, 19 Februari 2021.

"(Soal pasangan) aku enggak punya kriteria khusus, harus rambut panjang harus mata ini mata itu, enggak," kata Fiki seperti dikutip Okezone, Rabu (23/2/2021).

Kepada Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang, Fiki menegaskan pasangan kelak yang terpenting bisa membuatnya nyaman dan seiman.

"Yang penting nyaman dan seiman juga," imbuhnya.

Menariknya dia juga mengungkapkan ketertarikannya dengan wanita asal Rusia dan Denmark. Menurutnya perempuan Rusia memiliki mata yang indah.

"Indonesia dan Rusia, kalau Rusia suka sama matanya (biru) ada hijau juga. Satu lagi Denmark," kata Fiki.

Terakhir Fiki pun mengaku ingin menikah di usia 25 tahun. Dia ingin ketika menikah nanti umurnya tak jauh dengan anaknya.

"(Kalau nikah) pengennya umur 25 tahun ,tapi enggak tahu kan (nanti) kita cuma berencana. Fiki pengennya anak Fiki udah besar tapi belum tua banget," pungkasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini