Alasan Youngjae GOT7 Pilih Sublime Artist Agency setelah Tinggalkan JYP

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2367184 alasan-youngjae-got7-pilih-sublime-artist-agency-setelah-tinggalkan-jyp-fvHoIsFwK8.jpg Youngjae GOT7 (Foto: Instagram/@333cyj333)

SEOUL - Youngjae GOT7 telah resmi menjadi anggota baru Sublime Artist Agency. Mantan DJ Idol Radio itu pindah ke sana setelah tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Youngjae

"Apa yang membuatku memutuskan bergabung ke sana? Well, aku sudah mengenal beberapa orang di sana. Secara teknis, ini pertama kalinya aku bekerja di tempat lain (selain JYP Entertainment)," kata Youngjae seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (23/2/2021).

Baca Juga:

Gabung dengan Sublime Artist Agency, Youngjae GOT7 Terima Kasih ke Park Jin Young

Youngjae GOT7 Resmi Teken Kontrak dengan Sublime Artist Agency

Mengingat ini adalah pertama kalinya ia pindah agensi, Youngjae merasa cukup gugup. Karena itu, keberadaan orang-orang yang dikenalnya itu sangatlah penting.

"Ini pertama kalinya aku pindah agensi, jadi aku merasa cukup gugup. Susah juga untuk bertanya ke sana kemari soal ini. Jadi aku memutuskan untuk pergi ke tempat dimana aku sudah mengenal orang-orangnya. Jadi aku bisa nyaman dan langsung mulai bekerja," papar Youngjae.

Youngjae

Di Sublime Artist Agency, Youngjae kembali satu rumah dengan rekannya di GOT7, Jackson. Selain itu, ada Rain yang merupakan seniornya dulu JYP Entertainment.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini