Agensi Bantah HyunA Lakukan Bullying di Sekolah

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2367103 agensi-bantah-hyuna-lakukan-bullying-di-sekolah-IT5ZGWtJiM.jpg HyunA diisukan terlibat dalam school bullying. (Foto: Allure Magazine)

SEOUL - P NATION akhirnya buka suara terkait tudingan seputar school bullying yang dilakukan HyunA saat masih bersekolah. Dalam keterangan resminya, agensi bentukan PSY itu membantah rumor tersebut. 

HyunA, menurut agensinya, memulai karier di industri hiburan Korea Selatan sejak usia 8 tahun. “Dia menjalani masa kecil dengan melewati banyak hal. Ada banyak rumor tentangnya bahkan sebelum memulai debut,” ujar P NATION seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (23/2/2021).

 HyunA. (Foto: Cosmopolitan)

Karena itu, agensi itu tak akan membiarkan ada berita hoax menyakiti artisnya. “Sekali lagi kami katakan, HyunA tak pernah melakukan kekerasan terhadap orang lain. Dan tuduhan itu tidak benar,” imbuh agensi tersebut. 

Pada akhir keterangannya, P NATION memastikan akan mengambil langkah tegas bagi siapa saja yang menciptakan dan menyebar rumor tanpa fakta yang jelas tentang artis-artis mereka. 

“Terima kasih kepada penggemar yang selama ini selalu mendukung dan mencintai HyunA. Dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membayar semua itu,” tutur agensi tersebut.

Baca juga: 9 Artis Korea dalam Pusaran Kasus Bullying 

Isu school bullying kepada HyunA dialamatkan seorang pengguna internet lewat postingannya di forum online, pada 23 Februari 2021. Warganet itu mengklaim, kekasih Dawn itu menamparnya saat dia masih duduk di kelas 5 SD.

HyunA secara pribadi bahkan menjawab tuduhan tersebut lewat unggahan panjangnya di Instagram. Dia mengaku, menghabiskan masa kecilnya dengan membangun karier keartisannya. 

Hyuna bersama Dawn dan PSY. (Foto: Instagram/@pnation)

“Aku mulai menjadi artis cilik di usia 8 tahun dan menjadi trainee idol di usia 12 tahun. Aku naik kendaraan umum dari sekolah menuju agensi. Jadi banyak hal yang hilang dari masa kecilku,” tuturnya. 

Pada akhir unggahannya, HyunA menuliskan, “Intinya, aku tak pernah menampar atau memukul siapapun. Aku berharap, banyak hal bahagia yang akan menghampiri orang tersebut.”*

Baca juga: Ayus dan Nissa Minta Kamar Connecting Door saat Tur, Ini Kata Mantan Member Sabyan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini