Rumah Digeruduk Penggemar, Arya Saloka: Sangat Terganggu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2367016 rumah-digeruduk-penggemar-arya-saloka-sangat-terganggu-jfQ6858Bto.jpg Arya Saloka (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Arya Saloka mengungkapkan perasaannya kala rumah pribadinya digeruduk oleh para penggemarnya. Suami Putri Anne tersebut mengungkapkan nila semenjak terkenal, banyak penggemar yang mendatangi rumahnya.

Bahkan, rumah Arya pernah didatangi penggemarnya. Hal itu sedikit mengusik ketenangan pria kelahiran Denpasar, 27 Juli 1991 ini.

"Rumah udah digedor-gedor, ya enggak suka aja sih. Saya tuh enggak suka privasi diganggu," kata Arya, dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (23/2/2021).

 

Baca juga:

Popularitas Meledak Lewat Ikatan Cinta, Rumah Arya Saloka Digeruduk Penggemar

Netizen Jodohkan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Surya Saputra: Dosa Lho

Namun, Arya tampaknya maklum dengan sikap para penggemarnya. Ia paham karena mereka sesungguhnya hanya ingin bertemu langsung dengan idolanya.

"Sangat terganggu, cuma itu kan mungkin kesenangan mereka. Mungkin membuat mereka happy, bahagia, walaupun hanya melihat saya aja ya," kata Arya.

Selain rumahnya, Arya juga kesulitan jika beribadah di masjid. Sudah tak seperti dulu, pria 29 tahun ini sekarang sering diminta berfoto dengan orang lain.

Namun, karena tujuannya adalah salat, Arya biasanya enggan melayani keinginan penggemar berfoto di masjid. Menurutnya, masjid adalah tempat khusus beribadah.

"Ya, terserah orang berpikir gimana. Kalau begitu di tempat ibadah, saya akan diemikn sih. Karena niatnya kan ibadah," kata lawan main Amanda Manopo itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini