Buka Suara, Rinada Ngaku Khilaf Konsumsi Narkoba dan Minta Maaf

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2366934 buka-suara-rinada-ngaku-khilaf-konsumsi-narkoba-dan-minta-maaf-y9nsK6xnN3.jpg Rinada (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi asal Bandung, Raden Roro Rina Septiana atau Rinada akhirnya buka suara usai ditangkap lantaran kasus narkoba. Dia mengakui perbuatannya tersebut merupakan kekhilafannya.

"Memang benar saya telah diamankan Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polrestabes Bandung dengan itu saya berterimakasih kepada Satnarkoba Polrestabes Bandung yang telah menyadarkan saya dari teman atau lingkungan narkoba," tutur Rinada seperti dikutip dari channel Paragram Official, Selasa (23/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut, mantan istri Andika The Titans juga meminta maaf kepada masyarakat dan pihak-pihak yang dirugikan. Dia juga secara khusus meminta maaf kepada keluarga besar mantan suaminya yang kerap dikaitkan dengannya.

Baca Juga:

Sekarang Tertangkap Narkoba, Rinada Sempat Terseret Kasus Video Syur Berbaju PNS

Alasan Rinada Pakai Narkoba

"Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga besar saya, kepada keluarga besar Satnarkoba Polrestabes Bandung, keluarga besar BNN, keluarga besar Lan, keluarga besar Batik, keluarga besar Bintang 8 Production Music Label dan Kang Yoni Dores," kata perempuan 40 tahun itu.

"Saya juga meminta maaf kepada keluarga besar mantan suami saya, Andika yang selalu dikait-kaitkan, dan seluruh penggemar-penggemar saya. Saya mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan saya," imbuhnya.

Rinada pun mengakui kejadian yang dialaminya murni kesalahannya sendiri. Dia pun mengaku tak ingin kembali terjerumus obat-obatan terlarang.

"Apa yang dialami saya merupakan kesalahan saya yang mencoba narkoba dari ajakan teman. Ini pertama kali saya mencoba dan ini yang terakhir kalinya saya mencoba," katanya.

Sebelumnya, Satnarkoba Polrestabes Bandung menangkap Rinada lantaran positif mengonsumsi narkoba jenis sabu di sebuah tempat kos Jalan Pagarsih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung pada 18 Februari 2021.

 

Dari penangkapan, penyidik melakukan pengembangan hingga menangkap lima kurir narkoba. Lima kurir narkoba yang ditangkap antara lain, Jajang Heryana alias Abing (41), Didin (41), Ucu (40), Yena Mustofa (20), dan Deny Maysha (27). Dari tangan para tersangka petugas menyita barang bukti sabu 87,5 gram, extacy 23 butir, dan tembakau sintetis 8,2 gram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini