Terseret Kasus Narkoba, Rinada Jalani Rehabilitasi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2367049 terseret-kasus-narkoba-rinada-jalani-rehabilitasi-o7ggrSDvTu.jpg Rinada (Foto: Instagram/@r1nada)

JAKARTA - Penyanyi Raden Roro Rina Septiana alias Rinada kini menjalani rehabilitasi usai ditangkap lantaran kasus narkoba pada 17 Februari 2021. Dia diserahkan ke Badan Nasional Narkotika (BNN) untuk direhabilitasi keesokan harinya.

Rinada

"Saat ini saya sedang menjalani rehabilitasi, sehari setelah kejadian, keluarga saya dan saya juga meminta kepada Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polrestabes Bandung khususnya Bapak Kasat untuk menjalankan rehabilitasi," tutur Rinada seperti dikutip dari Paragram Official, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga:

- Buka Suara, Rinada Ngaku Khilaf Konsumsi Narkoba dan Minta Maaf

- Sekarang Tertangkap Narkoba, Rinada Sempat Terseret Kasus Video Syur Berbaju PNS

"Alhamdulillah permohonan saya dan keluarga disetujui untuk saya diserahkan ke BNN dan menjalani rehabilitasi," lanjutnya.

Mantan istri Andika The Titans tersebut mengaku mendapatkan banyak hikmah dari kejadian ini. Dia juga mengungkapkan tak ingin terjerumus ke jurang obat-obatan terlarang lagi.

"Sekali lagi saya mendapatkan banyak hikmah dari kejadian yang alami. Insya Allah tidak akan terulang lagi dan saya akan berusaha menjadi contoh yang baik. Terimakasih untuk perhatiannya masyarakat Indonesia," katanya.

Rinada sebelumnya menyatakan perbuatannya ini sebagai kekhilafan. Dia juga meminta maaf kepada keluarga besar dan pihak-pihak yang dirugikan atas kejadian tersebut.

"Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga besar saya, kepada keluarga besar Satnarkoba Polrestabes Bandung, keluarga besar BNN, keluarga besar Lan, keluarga besar Batik, keluarga besar Bintang 8 Production Music Label dan Kang Yoni Dores," kata perempuan 40 tahun itu.

Rinada

"Saya juga meminta maaf kepada keluarga besar mantan suami saya, Andika yang selalu dikait-kaitkan, dan seluruh penggemar-penggemar saya. Saya mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan saya," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini