Sekarang Tertangkap Narkoba, Rinada Sempat Terseret Kasus Video Syur Berbaju PNS

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 33 2364147 sekarang-tertangkap-narkoba-rinada-sempat-terseret-kasus-video-syur-berbaju-pns-WurYwFBLq2.jpg Rinada (Foto: Instagram/@r1nada)

JAKARTA - Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi asal Bandung, Rinada. Dia ditangkap di sebuah tempat kos Jalan Pagarsih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung karena mengonsumsi narkoba.

Dari penangkapan tersebut, penyidik melakukan pengembangan hingga menangkap lima kurir narkoba. Rinanda juga kini dinyatakan sebagai tersangka karena positif menggunakan sabu.

Baca Juga:

- Alasan Rinada Pakai Narkoba

- Penyanyi Rinada Tertangkap Kasus Narkoba

Sebelum ini, mantan istri Andika The Titans tersebut juga sempat menghebohkan publik dengan kasus video syurnya yang beredar pada 2014. Berikut rangkuman singkas kasus video syur Rinada.

1. Kasus Video Syur Berbaju PNS

Rinada menghebohkan publik usai video mesumnya berjudul "PNS Pemkot Bandung" beredar pada 2014. Dia mengakui dirinya merupakan pemeran wanita dalam video tersebut.

Rinada

Rinada juga mengungkap melakoni adegan mesum itu atas tekanan mantan suaminya, Yurel. Diakui pula, hal itu dilakukan karena sang suami maniak seks.

"Iya dia maniak, kalau yang menilai kelainan psikolog. Tapi setahu saya dia berlebihan, makanya saya tinggalin dia juga," kata Rinada pada 2014.

2. Dipukuli usai Minta Dihapus

Rinada mendapatkan perlakuan yang tidak pantas usai meminta Yurel menghapus video seksnya. Dia harus menerima pukul-pukulan yang dilayangkan oleh sang mantan suami kala itu.

Sifat kasar dan aneh itu yang akhirnya membuat Rinada mengakhiri pernikahan pada 2013. Namun, Yurel sering kali mengancam Rinada dengan memberikan gambar-gambar seram.

Rinada

"Nama band saya Rockmantic ditulis dengan lumuran darah. Memberikan gambar pistol berdarah. Hati berdarah, mayat dan kain kafan seloah-olah dia ingin mati dengan saya," ungkap Rinada.

3. Permintaan Maaf

Rinanda pun mengungkapkan permohonan maaf kepada masyarakat dan pemerintah Kota Bandung usai video mesumnya viral. Dia juga menegaskan bahwa dirinya bukan seorang PNS Kota Bandung.

Rinada

Tidak hanya itu, Rinada juga secara khusus meminta maaf kepada Andika The Titans. Pasalnya, kasus potongan gambar mesum miliknya telah menyeret nama Andika dan keluarga besarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini