Pesan Kematian dari Sebuah Aplikasi Gaib, Dengarkan Bulu Kuduk Season 2 Hanya di RCTI+!

MNC Media, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 598 2366253 pesan-kematian-dari-sebuah-aplikasi-gaib-dengarkan-bulu-kuduk-season-2-hanya-di-rcti-0AxlgZ8tc7.jpg Bulu Kuduk Season 2 Episode 5. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Episode 5 cerita suara Bulu Kuduk Season 2 akan menampilkan cerita yang lebih menegangkan. Selain itu, akan semakin banyak konflik menyeramkan antara Kintan dan makhluk halus yang mengganggu kehidupannya. 

Makhluk gaib kini semakin berani menghadang Kintan, apalagi setelah ibunya raib. Beruntung, ada Sarah yang selalu menemaninya untuk mencari keberadaan sang ibu. 

Bulu Kuduk Season 2. (Foto: RCTI+)

“Kecelakaan misterius semakin banyak terjadi, beberapa di antaranya seperti kasus bunuh diri. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Pemirsa, mari kita ikuti berita berikut ini,” bunyi berita yang sedang ditonton Sarah. 

Kintan kemudian mengajak Sarah bergegas menaiki bus. Mau kemana mereka? Ternyata, keduanya mencari keberadaan ibunya dan Bu Sintia. “Duh, ibu di mana ya? Semoga ibu baik-baik saja ya Bu. Aku akan mencari ibu sampai ketemu. Doakan Kintan dan Sarah ya Bu, semoga tidak ada kejadian aneh-aneh lagi,” ungkap Kintan. 

Setibanya di terminal, Kintan melihat seorang ibu yang berteriak “Yeay, aku kaya!” Saking senangnya, ibu itu nyaris tertabrak bus, namun diselamatkan Kintan dengan sigap. 

Bulu Kuduk Season 2. (Foto: RCTI+)

Baca juga: Seram, Nenek Tua Misterius Muncul di Lift Rumah Sakit

Namun anehnya, saat ibu itu melihat Kintan, dia langsung pingsan. Menurut kabar dari petugas terminal, ibu tersebut memang sedari tadi melakukan hal-hal aneh setelah bermain handphone. Padahal, sebelumnya tak ada gelagat aneh dari ibu tersebut. 

Kintan kemudian menitipkan ibu tersebut ke petugas medis di terminal karena bus mereka sudah harus berangkat. “Aku merasa ini bukan kebetulan. Ibu tadi sepertinya bertingkah tidak wajar, entah apa yang dilihatnya di dalam ponsel itu. Semoga peristiwa aneh ini tidak terjadi lagi ya,” ujarnya. 

Baru saja mengatakan hal itu, Kintan melihat Sarah sudah sibuk dengan ponselnya. Di dalamnya, ada aplikasi yang menawarkan cashback. Melihat temannya penasaran, Sarah pun memberikan kode untuk memasang aplikasi tersebut di ponsel Kintan. 

Bulu Kuduk Season 2. (Foto: RCTI+)

Menariknya, Kintan dan Sarah harus melakukan banyak tantangan tidak masuk akal untuk mendapatkan cashback dalam aplikasi itu. Benarkah kejadian ibu tadi berhubungan dengan aplikasi yang diunduh Sarah dan Kintan? 

Apakah aplikasi itu akan membahayakan Sarah dan Kintan? Dengarkan kisah selengkapnya hanya di cerita suara original Bulu Kuduk Season 2 featuring Joko Anwar eksklusif hanya di RCTI+ atau dengan mengakses tautan https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3400

Episode baru Bulu Kuduk Season 2 akan hadir setiap hari Kamis di aplikasi RCTI+. Untuk bisa menikmati konten seru lainnya, aplikasi ini bisa Anda unduh lewat Play Store dan App Store. Atau, Anda bisa mengakses https://www.rctiplus.com.*

Baca juga: Alasan Ayus Kerap Larang Istri Ikut Tur Sabyan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini